Sukses

Benarkah berhenti merokok bisa seperti orang sakau?

Gejala Putus Nikotin

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Salam Dok, saya ingin bertanya... Sebelumnya saya sudah baca dibeberapa artikel yang ada di tanya dokter, cuma rasanya saya kurang puas jika tidak bertanya langsung. saya sudah berhenti merokok sekitar 1 bulan lebih, dan gejala" seperti resah, cemas, khawatir, mual bahkan sempat muntah, hidung tersumbat itu semua baru terjadi belakangan ini, di hari hari awal tidak ada gejala tsb, palingan berasa sakau aja.. kayak pengen garuk2 gitu, garuk kaki, tangan,leher dsb.. rasa cemas, khawatir, susah tidur, hidung tersumbat kayak susah napas, mual bahkan sempat muntah, itu baru terjadi belakangan ini.. apakah itu penyebab putus nikotin? atau ada indikasi lain? saya khawatir dok, jika gejala yang saya alami adalah gejala putus nikotin, apakah itu normal? apakah saya bisa sembuh?

Kebiasaan Merokok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya memiliki penyakit paru paru dan anak saya masih kecil tapi suami saya sering banget merokok di kamar kalau di marahin ngga di dengerin. Aku merasa terganggu dok tapi saya ajak ke rumah sakit untuk terapi biar nggak merokok lagi suami saya nggak mau. Solusinya gimana ya dok atau ada obat agar bisa berhenti merokok?

Kebiasaan Merokok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok suami saya suka merokok dan saya sangat terganggu saat bernafas dekat dia. Saya ajak ke rumah sakit untuk terapi biar nggak merokok lagi tapi suami saya nggak mau. Solusinya gimana ya dok atau ada obatnya namanya apa?

Cara Berhenti Merokok

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Selamat malam dok.... Mohon info, bantuan & supportnya, bagaiman cara yg mudah untuk dapat berhenti merokok ? Terimakasih bayak atas respon, semoga memberi manfaat juga untuk banyak orang.