Sukses

Apa saja penyebab bercak putih di kulit?

Bercak Putih di Kulit

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya ingin bertanya, di kulit saya dibagian lengan itu ada bulatan kecil putih dan banyak kayak dibagian pori2nya yg cuma putih, kira+kira itu kenapa ya? Dan bagaimana cara mengatasinya

Bercak-bercak Cokelat Di Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dokk. Dokk dibeberapa bagian tubuh saya khususnya kulit badan saya terdapat bercak2 coklat hitam gitu, terus kalau diobatin pakek salep panu itu gak hilang2... Itu dikrenakan apa iya dokk? Trus itu semacam panyakit kulit apa iya? Dan kalau diobatin pakek salep apa? Terimakasihh

Bercak Darah Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sudah seminggu sesai haid dan suadah bersih tapi setiap selesai hampir 2 mggu saya masih saja melihat bercak darah di celana dalam saya bercaknya kadang ada kadang tidak. Itu baru terjadi sekitar 2bulan terakhir ini. Apa yang saya alami ini dok??

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kalo misalkan haid 1 bulan bisa 2-3 kali normal ga sih? Tp yg ke 1 itu haid yg d*r*h nah yg ke 2&3 flek aja tp antara 1,2,&3 ada jarak beberapa hari. Yg kaya gini baru sekali aja.

Haid Berupa Bercak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok. saya setiap bulan itu menstruasi, tapi kok yang keluar cuma bercak aja, kadang warno coklat kekuningan. kadng 4hri,tp sedikit . ini sebenrenya saya menstruasi atau tdk yah,, selama sampe pernah saya kira ga menstruasi, tp setelah di ingat, kemrinnya saya mengalami hal seperti itu, normalkah dok, trimakasih

Bercak Di Luar Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok, bulan desember kmrn saya haid tgl25 dan tgl1 tuh sudah beres, sudah bersih.. tpi hari ini tgl7 pas saya bangun tidur keluar seperti tanda awal haid awal hitam lalu merah tapi hanya sedikit sekali.. itu kenapa yaa dok?? trimakasih

Keluar Bercak Diluar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

1 minggu setelah mens keluar bercak coklat sedikit disertai lendir krg lbh 3 hari. 1 bulan yang lalu juga. Bukan kanker ya dok?

Keluar Bercak Diluar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

1 minggu setelah mens keluar bercak coklat disertai lendir. Jumlah sedikit. Krg lbh 3 hari. 1 bulan lalu juga. Bukan kanker ya?

Keluar Bercak Diluar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

1 minggu setelah mens keluar bercak coklat disertai lendir. Jumlah sedikit. Krg lbh 3 hari. 1 bulan lalu juga. Bukan kanker ya?