Sukses

Berbagai Tanda Kehamilan

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya halangan terakhir pada bulan mei. Dan saya berhubungan dgn pasngan saya. Juni juli halangan saya tidak kunjung datang beberapa kali saya tespect tes terakhir garis 2 tpi yang bawah samar. Pada agustus awal keluar seperti flek coklat saya kira saya halangan 2hari berlangsung nmun berhenti besok nya datng lagi dan hari kemudian paginya keluar seperti gumpalan darah. Apa kah saya hamil atau gimana dok. Sata tespect tetap smaa hasilnya 2 tpi smaa r dan smpe sekrng darah tersbut tidak berhenti. Kenapa itu dok???

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tnya .. Bulan kmarin kan saya mulai dtang bulan tgl 7 , terus bulan skrg kok blum dtang bulan . Apakah sya hamil ? N seharusnya klo saya dtang bulan tgl brp .. Krna setiap bulannya sya teratur dtang bulannya. Trims

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok saya sudah menikah 2tahun tanggal 16juni saya melakukan hubungan terus tanggal 18 saya haid. dan sekarang sudah tanggal 22 saya blum haid apa bisa di artikan kalo saya sedang hamil do??

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Begini dok saya ingin bertanya haid pertama saya tanggal 8 juni smpai tanggal 12 juni dan saya melakukan seks tanggal 13 juni dan mengeluarkan diluar dan saya melakukan seks lagi 1 malam 3 kali dan keluar luar dan saya belum haid smpai sekarang 18 juli dan gejala gelaja seperti hamil saya rasakan sekarang apakah saya hamil dok?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok saya mau menanyakan waktu bulan juni saya biasa haid tanggal 12 cuma di tanggal 12 itu saya hanya ngeflek dah tanggal 13 saya keluar darah cuma berwarna hitam tapi hanya 1 hari saja di tanggal 14 saya ngeflek lagi dan di tanggal 15 juni itu sudah berhenti/tidak keluar lagi.. tapi saya tidak pernah seperti ini sebelumnya dan biasanya sebelum saya haid itu pasti ngalamin sakit perut selama 2 hari tapi ini ngga dok? saya testpack pas lagi keluaar darah hasilnya negatif.. apa itu tandanya saya hamil? cuma pas dibulan juli saya kira saya tidak haid lagi tapi di tanggal 13 saya sakit perut pas saya cek keluar darah sedikit, saya bingung dok ada apa sama saya?.

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok istri saya terakhir haid tanggal 10 mei sampai skarang 11 juli belum haid juga , apakah istri saya hamil? Gejala mual sering pusing , sering kencing ... jika betul dia hamil dia udah dapet 1 bulan apa 2 bulan dok? Terimakasih

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya tgl 17mei saya menstruasi setelah msa haid sy berakhir sy berhubungan intim dgn suami sy tpi smpai bulan juni dan skrg juli sy belum mendapt haid lgi apa sy hamil ?? sy cmn merasakan sering skit kpla sakit pinggang sperti mau haid tpi tidak di sertai mual pagi dan malam hri tidak sering buang air besar dan jika makan nasi pun saya sprti biasanya tidak merasa mual Mohon pencerahannya dok Terimakasih -

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok... Saya santi... Saya baru menikah 3 bln lalu... Mau tanya dok, krn masih galau.? Sy PMS tgl 3-5 mei... Pd tgl 22 mei, sy mual2 gak jelas,, tiba2 ngidam mangga muda yg berlebihan Lalu pg tgl 25 mei sy mengeluarkan bercak darah warna coklat tua dok, selama 3hari... Apa saya hamil ya dok?? Krn terakhir berhubungan tgl 7 mei selesai PMS... Krn gejalanya, jd g doyan makan pdhl sblmnya doyan mkn, bau2 apa aja serasa mual(apalg pas sikat gigi) payudara membengkak serasa berat banget+puting membesar dan berwarna hitam, perut bawah jg semakin membuncit.. Galau dok, krn kmrn tgl 8 mlm juni testpack hasilnya samar2.. trs paginya tgl 9 juni pagi sy coba lg testpack tp negatif.. Waktu testpack tgl 8 itu ke bidan, cuman bidan blg istirahat yg banyak biar janinnya jadi.. Mohon jawabannya dok.. Trims

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

tanda-tanda hamil bagaimana?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Saya seorang ibu dengan 2 anak,anak pertama umurnya 5 tahun dan anak ke dua umurnya baru 6 bulan, saya mau tanya dok, saya terlambat datang bulan sekitar 8 hari, apakah ini tanda kalau saya hamil lagi, Dan juga apakah tidak apa -apa kalau saya hamil lagi, mengingat umur anak ke dua yg masih 6 bulan, apa resiko yang dapat terjadi jika saya hamil lagi. Terima kasih.

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter mau tanya ciri yg pasti kehamilan kedua anak pertama pasca keguguran bgaimana ya

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hai dok, saya mau tanya kemaren pas sahur saya ngonsumsi asinan buah nanas yg pedes dan makan lumayan banyak.. paginya perut terasa sakit banget sampe sore, malemnya sebelum tidur saya tespek ternyata hasilnya positif. Karna saya penasaran pagi ini saya tespek lagi hasil urin kedua tapi hasilnya negatif.. apa mungkin saya hamil? Makasih dok

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok ini sy udah 2 minggu lebih belom dapet mens ini tanda2 mao terjadi kehamilan apa bukan ?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Telat 1 minggu haid apa itu hamil dok?

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok apakah gejala yang saya alami ini termasuk ciri kehamilan? Saya tgl 8 juli haid seharus ny tgl 8 agustus saya sudah haid tapi sampai saat ini saya blm juga haid, payudara saya juga brubah menjadi agak besar, kencang dan nyeri saat d pegang.. Perut trkadang sperti enek (sperti mual) tapi tidak muntah..