Sukses

Bagaimana meningkatkan berat badan?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Slmt siang dokter ... izin saya bertanya.. Pertama saya memiliki nafsumakan yang normal dan tergolong banyak makan... tetapi badan saya tetap kurus... Pertanyaanya... itu kenapa dokter.. Izin minta solusi dan resepnya... Saya ingin badan saya tidak tergolong kurus Terma kasih doktrer

Berat Badan Tidak Naik

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya Badan saya kecil banget, semenjak kerja full makin kecil, makan sudah, minum susu sudah, tapi berat saya tidak naik2 Keluarga saya bilang kalau saya terlalu kurus, dan diminta check up darah dan scan paru2, takit kena flek pada paru-paru tapi saya bingung. Apa saya sakit parah, krn tiap pagi saya selalu pilek, baik saya minum es atau tidak selalu spt ini. Haid saya bbrp bulan ini udah mulai lancar meski suka telat 2-3 hari

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok gimana ngatasin buat gampang naikkin berat badan yang susah banget buat naikinnya

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter saya ingin konsultasi tentang menggemukkan badan. Saya udh berbagai macam cara untuk menggemukkan dengan minum obat Tiens, tidur udh terlatur dan makan setiap hari sudah banyak. Tapi kok berat badan saya gak nambah" ya apa ada penyakit ditubuh saya ???

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Maaf dok , mau tanya ?? 1. Cara agar berat badan naik gimana yah . kadang kalo ada masalah sedikit kepikiran cepet turun . plg kecil 37 kg tp klo di ajak bercnda bahagia trus mlah doyan makn berat bdan pun cpet naik nya shari bsa 1 atau 2 kg mentok" naik cm 40 kg pgn gtu naik 50 .. ?? 2. Saya mau tanya yg ke dua soal wajah.? Muka sya kn kalo kerja suka berminyak tp gk terlalu. Slama sya kerja sya jrng pake make up cm pembersih aja. Nah skrg sya coba pake pixy dr pembersih , pelembab , sm bedak. Nah stlh pake itu muka malah sring jerawatan . di pipi sama jidat.. Trus pori" jdi besar dan kasar bintik hitam jd jelas.. ?? Trus ada kaya tahi lalat coklat . jg lumayan .. Kdang mau sya kelupas cm sakit jd gk sya kelupas lg. Tdinya sya kira jerawat .. Pas di liat kaya tahi lalat coklat.. ?? Mnurut dokter solusinya gmna ya ?? Cm sya lg coba pake masker lidah buaya yg di tanem d rmh..

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya pola diet yang bagus buat saya ,saya umur 18 tahun dng tinggi 155 dokter mau tanya pola diet yang terbaik buat saya karena saya ingin memulai diet dokter, berat badan saya pernah 89 dan saya berhasil turunin dan akhirnya sekarang 75 kilo saya ingin turunjn badan saya sampai 55 kilo dan menurut dokter gimana caranya

Konsultasi Berat Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, Mau Konsultasi Berat Badan Bisa Gk y?