Sukses

Bagaimana cara menaikkan berat badan ? Simak penjelasan berikut ini

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya memiliki berat 49 kg saya mengkonsumsi makanan itu nasi, sayur apapun, bebek goreng, ayam goreng, minuman yang mengandung gula yang beli di luaran, jajan yang beli di indomater itu makanan yang saya makan selama bertahun tahun, serta saya tak pernah olahraga serta dari hari jumat sampai hari ini saya kon sumsi teh hijau tanpa gula apakah dengan berat saya segitu makanan dan minuman yang saya konsumsi berat badan saya dapat turun soalnya saya gak mau berat badan turun saya mau berat badan naik saya konsumsi teh hijau untuk mengontrol lemak jahat yang ada di dalam tubuh saya bukan untuk menurunkan berat badan gitu dok terimakasih atas jawabannya

cara menaikkan berat badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok cara menggemukan badan gimana ya?saya udah coba berbagai cara tetep saja berat badannya 40kg tapi keluarga saya emang ga ada yg gendut sih semuanya sedang² aja. Tolong solusinya dok

menaikkan berat badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Cara supaya badan gemuk gimana dok?saya bingung bgt semua cara udah saya lakuin dok tapi emang keluarga saya ga gemuk bgt,tolong solusinya dok?

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok cara menghitung berat badan ideal yg paling akurat gimana ya ?

mengecilkan perut

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Slamat Siang Bagaimana mengecilkan perut wanita karena caesar menjadi gendut. Selain Olah raga Trimakasih

Menurunkan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Bagaimana cara menurunkan tinggi badan)

sulit naik berat badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, kenapa berat badan saya sulit naik ? meski sudah mengatur pola makan malahan sekarang malah turun 1 kg

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter, saya mau bertanya mengenai berat badan. saya pernah membaca artikel tentang menambah berat badan, jadi salah satunya minum susu di saat mau tidur itu bisa membuat berat bedan cepat bertambah. bagaimana pendapat dokter mengenai ini, terima kasih

sulit gemuk

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok ,saya kok tidak gemuk gemuk.apa dengan suplemen yg bisa menggemukan badan saya.ini semakin mengganggu karena saat ini sy sudah berkeluarga malah punya anak.rasanya tidak menarik banget dengan berat badan yg sekarang

ingin gemuk

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok gimana ya caranya biar bisa gemuk , dulu saya gemuk sekarang semenjak banyak pikiran jadi kurus banget , udah makan banyak tapi ga gemuk² dan saya sekarang ingin gemuk:'((