Sukses

Benjolan di daerah ketiak adalah akibat adanya pembesaran kelenjar getah bening (KGB).

Benjolan Di Ketiak - #248455

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Waktu itu saya mandi dan menggosok bagian ketiak saya, mungkin gosokannya terlalu keras sehingga menimbulkan lecet. Setelah lecet itu sembuh, muncul benjolan keras dan sedikit nyeri. Itu apa dok? Dan bagaimana cara menanganinya? Terima kasih

Benjolan di Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok, pertama saya mengalami pegal ditangan kanan saya karena terlalu banyak menulis tugas, lalu tak lama nampak benjolan yang membuat saya tidak nyaman setelah saya search ternyata itu kista ganglion tetapi saya baca artikel nya kista ganglion hanya terjadi pada wanita usia 20 keatas tetapi saya masih berumur 17 jadi gimana dok? Apakah benjolan ini betul kista ganglion atau bukan? Terimakasih dok saya tunggu jawabannya

Benjolan di Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya mengalami benjolan dekat urat nadi, setelah saya searching ternyata saya mengalami kista ganglion tetapi kista ganglion hanya dialami oleh wanita berumur 20 keatas sedangkan saya masih berumur 17 itu bagaimana ya dok?

Benjolan di Puting Payudara

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Nama saya Arif, dok saya mau tanya.. Kenapa ya Dok, di samping perut bagian kiri saya ada benjolan kecil mirip (maaf) puting .. kadang kempes kadang muncul lagi.. klo dipecahin isinya darah rada gelap.. Tolong jawabannya Dok..

Benjolan Pada Siku Setelah Operasi Pasang Pen

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Salam dok,,, Putri sy usia 4,5thn mengalami patah tulang tangan karena jatuh ketika bermain, sy bw ke RS dilakukan operasi pasang pen pada siku tangan kirinya (2 hari setelah kejadian). Keesokan harinya uda diijinkan pulang, dijadwalkan 1minggu kontrol, ternyata hanya konsultasi saja. Dijadwalkan kontrol kembali 2 minggu. Saat kontrol ke-2, gips dilepas,, lalu dipatahkan pd bagian siku nya, kemudian dipasang kembali ke tangan putri sy. Diberi amanah untuk sesering mungkin latihan menggerakkan tangannya, lalu 1minggu kemudian diperbolehkan lepas gips sepenuhnya, dilakukan sendiri,, tp tetap diijinkan memakai arm sling. Waktu itu sy diinfokan tdk ada jadwal kontrol kembali, kecuali jika mengalami panas, nyeri, dsb... Baru akan bertemu lg ketika hendak lepas pen. Alhamdulillah aktivitas putri sy normal,, hanya tangan nya yg sakit tdk terlalu banyak digunakan. Tp ketika uda 1minggu dr waktu kontrol terakhir gips sy lepas sepenuhnya sesuai amanah dokter, terlihat benjolan yg terlihat tdk wajar dibagian siku dalam. Sy bingung harus bagaimana karena sudah mendekati libur lebaran, khawatir dokter nya libur. Yg mau sy tanyakan,, apakah benjolan ini wajar ato ada yg salah dengan letak tulang putri sy. Mohon penjelasan nya... Terimakasih banyak 🙏

Benjolan Setelah Tindikan Telinga

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya pada bulan maret melakukan tindik telinga. Pada beberapa minggu setelahnya tindikan saya masuk kedalam karna antingnya terlalu kecil jadi saya ganti dg anting emas bulat. Tetapi setelah saya ganti anting , diblkang daun telinga saya jadi ada benjolan. Benjolannya pernah besar dan saya kompres air hangat tiap malam menjadi mengecil tapi tidak dapat menghilang. Apakah itu baik-baik sajaa? Benjolannya tidak sakit atau apapun sih. Terimakasih. Mohon dijawab

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok ada sesuati yang berkembang di dalam ketiak sebelah kiri saya bentuknya bulat nanun di dalam daging nya awalnya kecil & hanya satu namun hari kehari ukurannya semakin membesar dan bertamabah dok sekarang juga jumlahnya ada 4... Maaf kalo boleh tau itu penyakit apa ya dok

Pertanyaan Seputar Benjolan pada Daun Telinga

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya di daun telinga saya ada benjolan tetapi tidak terlalu besar,seperti jerawat. Tetapi di tengah nya bernanah gitu dok..itu kenapa ya dok?

Benjolan di Bawah Telinga

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya kok punya beljolan di leher tepatnya di bawah telinga apakah ini ciri2 kanker kelenjar getah bening

Benjolan Pada Paha

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok di paha kanan saya di kira kira sejengkal dari lutut ada benjolan sebesar kepalan tangan kira2 knpa ya dok bengkaknya udah setahunan ini tadinya ga berasa sakit tapi belakangan ini suka kya terasa seperti di tusuk2 di bagian benjolannya dok

Benjolan Kecil Di Lengan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok.. di lengan atas saya ada benjolan kecil dulu pernah pecah sekali keluar cairan warna krem sama sesuatu yg keras berwarna hitam. sekarang ada lagi di tempat yg sama itu apa ya dok ?? Cara menghilangkannya gmn ya?

Benjolan Pada Ketiak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, diketiak saya ada benjolan 2 biji dipegang keras, sakit dan menetap, terkadang suka nyeri. Apa itu bahaya ? Dan jenis benjolan apa itu dok?

Benjolan Dekat Anus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya dok, pas saya mau tidur tidak apa dok tapi setelah saya bangun ada benjolan dan perih dekat anus saya dok, setelah saya ulik isi nya darah dok tapi tidak sampai pecah dok, itu apa ya dok, apa bahaya dok, cara pencegahan nya gimana dok, terima kasih dokter

Benjolan Nyeri Pada Telapak Kaki

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Bagaimana Cara mengobati benjolan agak keras di telapak kaki bagian bawah jempol, yang setiap dipegang atau berjalan terasa sakit. Warnanya agak putih. Tidak tau awalnya terkena apa, karena benjolan ini tiba2 muncul.

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, maaf sebelumnya,, dipayudara sebelah kiri saya ada benjolannya,, kalo ditekan rasanya sakit??? Ini apa ya dok??

Benjolan di Dekat Mata Kaki

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok , saya mau tanya nih , awalny kaki kanan saya terantuk sudut meja yang sudah lumayan hancur mejanya , dua minggu kemudian saya ngerasa ada gumpalan darah di mata kaki bagian dalam kaki kanan saya , karena baru menyadari hal tersebut saya pikir ada serpihan kayu dari sudut meja tersebut yang tidak sengaja nusuk ke kulit dan masuk ke kulit saya , lalu saya ambil peniti dan saya congkel gumpalan darahnya , saya menemukan seperti benang tebal panjang dan kuat ketika saya kait dengan peniti sepertinya benda berbentuk benang tersebut panjang karena kemudian jiplakan benang tersebut ngikut di kulit saya , karena saya berpikir itu bagian dari organ tubuh saya sehingga saya tidak jadi menarik benang tersebut karena takut akan berakibat fatal , pertanyaan saya benda apakah itu yang berbentuk benang tersebut ? apa dampak negatif yang akan terjadi jika kemudian masalah timbul apabila benang tersebut tidak sengaja patah ? Terimakasih

Benjolan di Lengan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya derry umur 25th. Sekita bulan maret sampai april bulan lalu saya ikut fitness tapi tdk pakai personal trainer dan belajar hanya dari youtube gerakan" fitness nya dan wktu itu saya salah gerakan bench press menyebabkan pegal" 2 hari setelah nya dan sekitar 2/3 minggu yang lalu muncul benjolan kecil yg awal nya tdk sakit dan skrg mulai terasa sakit dan membesar. Kira kira saya kenapa ya dok ??

Benjolan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Permisi dok saya mau tanya dok ibu saya kan ada gejala seperti benjolan besar kayak telur gitu dok.. Benjolannya didalam gitu dok.. Saya kira itu penyebab gula.. Apa penyebab, gejala dan pengobatannya ya dok.. Mohon balasannya ya dok

Benjolan di Bokong

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok permisi mau tanya dok kok di bokong saya tepatnya di kiri saya ada benjolan ya dok, tidak sakit lunak tapi makin besar dulu tahun 2014 kisaran 1cm sekarang udah hampir 3cm, apakah itu berbahaya dok? Dan penyakit apakah itu dok? Terimakasih dimasipung644@gmail.com

Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, sya ingin brtanya sudah 2 hari ini ada benjolan sebesar biji jagung didekat kemaluan tepatnya di labios mayores disekitar bulu"nya, tapi tidak sakit dan untuk sekarang tidak menganggu aktivitas, kira" itu apa ya dok? apakah berbahaya? dan bagaimana pengobatannya? info saya wanita 22thn sdh mnikah hampir setahun, thanks

Benjolan di Penis

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok,gini.. Jadi ketikaa kemarin tu aku lagi buang air kecil,terus ketika akuu lagi ngebersihin,tiba2 tersentuh benjolan di sekitar bulu kelamin(dekat dengan penis) namun tidak di penisnya Benjolannya itu gak terlalu besar,kalau kasat mata engga nampak,tapi kalau diraba terasa dan sakit,tapiii disamping benjolannya (bukan ditengah benjolannya) terdapat titik hitam dokk,kira2 itu kenapa ya?aku jadi khawatirr,solusi yg terbaik apa ya?terima kasihh