Sukses

Benjolan pada kaki dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti lipoma, mata ikan, peradangan sendi, otot atau tulang, infeksi

Benjolan di Kaki

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Dok. Gmn Cara menanggani penjolan di kaki..pada ayah saya umur kisaran 70 an?

Benjolan di Telinga

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok, saya ingin tanya...dibagian daun telinga kanan saya terdapat sebuah benjolan kecil namun tidak ada rasa sakit sama sekali jika disentuh dan saya juga sering buang air kecil. Apakah itu penyakit kista, dok?

Benjolan di Hidung, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

permisi dok, maaf sebelumnya.. saya ingin bertanya mengapa lubang hidung sebelah kanan saya bagian dalam bila disenter terlihat lebih besar dan seperti ada benjolan, namun saya tidak pernah merasakan efek dari hal tersebut, sedang bagian kiri hidung saya kelihatan normal. hal ini mnjadi kekawatiran saya dok.. terimakasih sebelumnya dok.. semoga dokter sehat selalu aamiin.

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Pria, 18 Tahun

muncul benjolan mirip jerawat diketiak, sebelumnya ada tanda tanda pilek besok malamnya muncul benjolan mirip jerawat diketiak disertai dengan demam tp tidak tinggi

Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum,, salam sejahtera dok,, Saya mau bertanya, di area bibir vagina semacam ada jerawat kecil, itu bermula dari kecapean sebelum haid ada keputihan setelah haid benjolan itu nambah banyak kira kira itu apa ya dok rasanya nyeri.

Benjolan bisa bergerak

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

saya punya benjolan yang bisa bergerak di umur 14 tahun apakah itu normal.....

Benjolan di Perut

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Diperut saya bagian kanan bawah ada benjolan kecil tidak jauh dari maaf (bodong) saya. Kalo kesenggol ditekan sedikit terasa nyeri sama sakit. Baru saya sadari tadi pagi kemarin saya blm merasakan apa apa. Apa berbahaya atau tidak dan bagaimana mengobati secara alami dok. Terimakasih banyak.

Benjolan Di Payudara

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok,2hri yg lalu sya sdh peeiksakan benjolan dkt pyudara sy k dokter umum. Dn beliau ngtakan bhwa hal trsebut tdk brbahaya. Namun yg kdang msh sy rsakan sprti agk sulit untk bernafas. Tp itu trkdang sja. Ktika sy periksa kmrn,kt dokter sprtinya lambung sya brmslh. Yg ingin sy tnykn,hal yg mmbuat sy agk sulit brnafas itu krn benjolan dkt payudara itu atw krn lambung sy yg brmslh dok. Perlu dokter ketahui bhwa benjolan dkt pyudara sy itu letaknya tdk menetap. Tp dia brpindah2. Trimakasih dok.

Benjolan di Pipi

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya ada benjolan dipipi sebelah kiri ,itu udah 1tahunan , udah saya priksa kedokter tapi dokter bilang gx papa,,tapi aneh nya kenapa smakin besar dan membuat saya gx nyaman.

Pertanyaan - #259558

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Malam dok ,saya mau tanya nih pundak saya yang sebelah kanan ada benjolan tapi tidak sakit. Kalau di tekan keras tapi tidak sakit dan transparan seperti ada nanah .tapi sudah lama tidak meletus saya tunggu saya kira bisul .tapi sampai sekarang masih sama . Dan tidak sakit .bisa di jelaskan dok apa itu ?

Pertanyaan - #258469

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok di deket ketiak saya seperti benjolan ntah itu bisul/apa saya gatau tapi terasa nyeri gt kalo saya pencet, itu kenapa ya?

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok Assalamualaikum Nama saya siti Jiyanti, umur 19 tahun, Saya punya keluhan ada benjolan dibawah ketiak sampih payudara sebelah kanan tetap benjolan itu terasa didalam dok. Mungkin sebesar kelereng. Bahaya ngga ya saya khawatir..

Penyebab Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 20 Tahun

leher saya ada benjolan yang makin lama makin membesar dok, benjolannya gak terasa nyeri atau sakit kalo di pegang dan benjolanya keras, kira-kira itu apa ya dok?? terimakasih dok

Benjolan di Telinga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok,, Telinga sisi kiri saya tepatnya pada daun telinga depan tembus belakang, terdapat benjolan dalamnya seperti kayak cairan dok, empuk jika di pencet, jika di pencet keras cairan yabg ada dalamnya melebar, dan mengisi hingga penuh (membesar) tapi tidak sakit sama sekali. Kira kira apa benjolan itu dok ?

Benjolan di Kepala Anak

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Tulis Pertanyaan...dokter yg baik anak saya sore tadi di dorong oleh teman nya sehingga jatuh satu meter ke lantai tembok ada benjolan di kepala belakang otak kecil saya panik saya kompres air hangat malah jadi empuk kalo di pegang apa yg harus saya lakukan dokter terimakasih

Benjolan Di Belahan Payudara

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok, beberapa hari yang lalu di dekat payudara saya lebih tepatnya di daerah belahan payudara saya seperti ada benjolan kecil yg membengkak, ketika saya pengang itu terasa sakit pada keesokan harinya dia jadi tumbuh seperti jerawat yang sudah pecah, mungkin pecah sewaktu saya tidur. 2 hari kemudian benjolannya jadi seperti ada nanah yang kental tetapi menempel dengan daging saya, ketika saya ambil menggunakan tissue menjadi seperti agak bolong. Jadi apakah benjolan ini berbahaya dok? Dan gimana solusinya. Terima kasih.

Benjolan di Bekas Amputasi

Info penanya: Pria, 55 Tahun

dok setelah amputasi. dibagian kaki yang diamputasi keluar benjolan kecil dok.katanya itu adalah benang yang tidak diserap tubuh. lalu bagaimana cara mengata

Benjolan di Wajah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum Dokter saya mau tanya nih dokter kan saya habis menghilangkan Tahi lalat nya Trus tahi lalat nya udh sembuh udh tapi ada bekas dan benjolan nya dokter bagaimana cara mengatasi benjolan Nya

Benjolan di Kulit yang Berpindah-pindah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Permisi dok saya mau tanya, d tangan saya terdapat bisul2 kecil tapi jarang, berisi air, jika di tekan dia lama2 berubah jadi berisi nanah dan membesar, dan jika bisul sudah kering, nanti muncul lagi d lokasi berbeda,. Kalau boleh tau ada tidak saran obat yang d anjurkan, agar bisul hilang sepenuhnya, dan tidak kembali lagi, terima kasih sebelumnya dok,

Benjolan di Hidung

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok , di hidung saya tumbuh benjolan tp tidak mengganggu aktivitas saya. hanya sesekali nyeri. itu penyakit apa dok. saya takut bahaya ??

Benjolan Di Bawah Dagu

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, sekarang saya kuliah semester 7, saya punya gejala gatal, dibawah dagu, bentuknya benjolan kalau gatal sering berubah jadi merah. benjolan pernah pecah dan warnanya putih, benjolan itu sudah ada sejak saya kelas 3 SMA, ukurannya sering mengecil juga pula sering membesar juga pula sering membesar, ukuran sekarang sekecil kacang, saya mau tanya cara menyembuhkannya seperti apa? adakah pantangan makanan yang harus dihindari? atau saya kurang berolahraga? ini termasuk ke penyakit apa?