Sukses

Apa yang mendasari terjadinya benjolan di anus?

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok. Gini di dekat anus saya ada benjolan tetapi tidak menggangu dan tidak pernah masuk dan tetap disitu. Saya kadang BAB bercampur darah dan setelah BAB terkadang perih. Tolong penjelasannya ya dok. Terimakasih.

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mempunyai keluhan ketika saya buang air besar saya merasakan ada benjolan kecil yg keluar di lubang anus saya namun benjolan itu masuk kembali setelah selesai bab. Awalnya saya merasa itu ada lah kotoran saya tapi itu ternyata bukan dok gejala ini saya alami sudah 2 minggu terakhir ini dok. Jadi penyakit apa yang saya alami ini dan bagaimana cara mengobatinya dok?

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

permisi dok, saya mau nanya... jadi bulan kmrn saya ke dokter dan kata dokter saya terkena wasir internal.. tapi pas saya raba lubang anus saya, ada yg menonjol dan pas saya mau memasukkannya, tidak bisa, seperti ada bantalan2 gitu.. apakah itu termasuk wasir internal juga ya dok? atau apa? terima kasih sudah menjawab:)

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

begii dok, saya dari kemarin bersin bersin terus. terus baru dari tadi abis mahgrib sampai sekarang setiap saya bersin, ada yang ganjel di lubang anus. jadi pas bersin yang ada di luang anus itu kyk ada yang mau keluar, pas di cek bukan ambeyen atau sakit perut. ada rasa sakitnya didalem. kira2 itu kenapa ya dok?

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok....mau tanya, di daerah anus sya terdapat benjolan, sepeeti orang awam bilang daging menumpang, trus kayak berjamur, warnax putih, apa solusi dan obatx dok? Mihon instruksi, terima kasih

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Apa Benar Ada Benjolan Di Anus Itu ambeyen, Apa Obatnya dok

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, mohon maaf di dubur saya ada benjolan kecil, kadang benjolan itu mengeras kadang mengempis, sehingga sakit saat buang air besar. Tapi tidak mengalami pendarahan. Sakit apa yang saya derita dan apa obatnya? Mohon bantuanya. Terimakasih dok

Jerawat Di Anus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, apakah sering memakan makanan berminyak dapat menimbulkan jerawat di daerah dubur? Dan apa obat dan langkah yang harus di lakukan untuk mengempeskan jerawat tersebut?

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok... Saya beberapa hari belakangan ini gak bisa BAB karena saluran pembuangan/anusku terasa perih. Ada benjolan atau semacam gumpalan daging yang ada di anus, saat ini sakitnya makin perih. Saya takut ini semacam ambeien atau wasir, cara mengatasinya gmna dok. Saya kesakitan setiap BAB

Benjolan Di Anus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya ingin bertanya tentang suami saya dok, dibawah kulit dibagian bokong sering ada benjolan ketika ditekan, kadang terasa sakit kadang tidak, sering jg keluar darah segar dilubang anus ketika bejolan nya ditekan, kira" itu knp ya dok ? Terima kasih sebelumnya

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, nama saya icha, sudah 7 tahun saya merasa di dekat anus saya ada benjolan seperti daging, pertama saya kira itu wasir, saya tidak pernah merasakan nyeri ketika duduk terlalu lama atau pun ketika BAB, dan tidak pernah keluar darah, juga benjolan itu tidak pernah masuk atau keluar sendiri seperti tanda tanda orang yang terkena ambeyen atau wasir pada umumnya, tapi semangkin lama benjolan itu seperti membesar, yg awalnya sebesar biji jagung kini sudah membesar 3 kali lipat dri itu, dan bahkan sekarang sudah tumbuh satu lgi dan masih di dekat anus juga. Kura-kira itu kenapa ya dok, apakah berbahaya jika dibiarkan selama itu?

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya,awalnya sya BAB pinggiran lobang anus saya terasa agak sakit,tp sminggu kemudian tiba2 ada benjolan kurang lebih se induk jari,itu pnyakit apa ya dok?trma ksh sblumnya.

Benjolan Di Anus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualikum. Dok mau tanya. Di anus saya tumbuh benjolan sebesar kuku jari kelingking, tapi tidak sakit saat BAB, apakah itu wasir dok? Jika wasir gimana cara mengobatinya?

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 41 Tahun

tanya dok , apakah ini wasir ? saya ada benjolan di sekitar anus tp tidak nyeri ,,sebelumnya saya BAB sekitar 3 hari yg lalu agak keras tp pd saat setelah selesai BAB tidak ada benjolan di sekitar anus, benjolan muncul setelah 3hari baru ada benjolan di sekitar anus apakah ini WASIR?. trims

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 2353 Tahun

Dokter aku mau tanya,aku kan abis lahiran 2minggu yang lalu tapi kenapa ya vagina aku masih ada jaitan ya terus maaf dideket anus ya kaya ada benjolan Ya sakit banget,aku lahiran normal .?udah diperiksa tapi nggak ada perubahan