Sukses

Ada berbagai kondisi yang dapat menyebabkan bagian tubuh menjadi bengkak, misalnya alergi.

Paha Membesar Apa Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

halo dong,mau tany nih ,ini tentang paha nya ibuk yang semakin lama membesar ,dan di ke dokter blum tau penyakit nya ,di ronsen dan usg katanya blum ketemu penyakit nya ,dan di kasih obat tapi gak cocok klo nimum obat langsung klepak mata membengkat klo gak membengkak kepala terasa pusing, minta saran dan solusi nya dok.

Bengkak Pada Jari Tangan Kelingking Kiri

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

selamat pagi dokter jari tangan kelingking kiri saya bengkak sudah 1 minggu dok, berdenyut dan sakit.. kira2 kenapa ya dok?

Perawatan Pada Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Halo dokter Saya mau konsultasi mengenai gigi saya.. 2 gigi saya gigi kelinci sebelah kanan dan sebelahnya (gigi 21-22 kl tdk salah). Gigi 21 saya berlubang dan sudah ditambal laser beberapa tahun lalu namun ternyata sisi lawan(sela2) ada muncul lubang awalnya sy kira itu hanya stain ato bercak coklat disela gigi tp trnyata gigi saya lama2 sakit dan sampai bengkak besar bernanah beberapa kali biasanya setiap saya kebnyakan minum es (sy ingat pertama kali bengkak besar itu kira2 5 taun lalu). Paling parah wktu terakhir bengkak itu sampai langit2 mulut dibawah gigi2 tersebut, biasanya kl bengkak sembuh 4 hari an. Lalu setelah 2 tahun ini sy ga minum es gigi itu ga pernah bengkak dan sakit lagi, tapi sy tau gigi itu gak sehat makannya saya berencana untuk di PSA kemudian di crown apa masih bisa ya dok? Ada juga untuk gigi 22 saya juga pernah bengkak tp sudah di PSA beberapa tahun lalu dan tidak ada karies sekunder, rencana juga saya mau crown, tapi perlu di PSA ulang ya dok? Apa masih bisa juga? Lalu mengenai kista, saya baca2 disitu tertulis kl kista disebabkan gigi yg berlubang parah, apa gigi2 saya tersebut bisa kena kista juga karena sudah trll parah? Saya jd takut dok. Terimakasih sebelumnya :)

Bengkak Karena Sakit Gigi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya dong, saya kan sakit gigi, tapi rasa nyerinya udh ilang,tapi bengkaknya masih ada,kira² bengkaknya ilang berapa hari ya? Mohon di jawab dok terimakasih

Mengatasi Bengkak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya kalau sakit akibat dipijat trus bengkak itu sembuhnya diapain ya

Penanganan Kaki Terkilir

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Halo dok mau tanya ? Kaki saya pas engkel nya ada urat kejepit sama parises nya ... Dan kalo kaki saya terkilir saya total gx bisa jalan di injekin ke tanah aja sakit nya kaya nginjek paku ... Dan sakit nya nyampe ke pinggul dok ... Saya kaya gini dari umur 7 thn sampe sekarang ... Saya udah coba terapi kemana mana tapi masih tetep bengkak sampe saat ini ... Apakah oprasi jalan satu satu nya dok ., Terus kalo di oprasi ada efek samping nya gak dok ? Makasih dok tolong d jawab ya

bengkak setelah kecelakaan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya sempat kecelakaan, kaki saya di atas dengkul tertimpa motor (benda berat) mengalami pembengkakan. Awalnya biru dan bengkak. Tapi setelah 3 minggu bengkak pada kaki tidak hilang, hanya biru yang mulai menghilang. Bengkak saat ini seperti ada penggumpalan di dalam dan masih terasa nyeri. Kira" bagaimana cara kempesinnya dok dan apalah ada promblem yang serius?

Testpack Positif disertai Perut Bengkak dan Kencang

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok saya mau bertanya istri saya kemarin tespeck muncul 3 garis, dan sekarang perut di atas kelaminnya bengkak, dan agak keras di pegang, tolong bantuannya dok

Bengkak Pada Wajah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

wajah saya ada bengkak

Biduran Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Halo dok . Saya sejak tanggal 13 maret kemarin terkena biduran. Biasanya, saya mengalami biduran saat cuaca di sekitar saya terasa dingin ( untuk tubuh saya ) dan akan hilang dengan sendirinya . Tetapi ini sudah lebih dari 1 minggu tidak hilang-hilang dengan kondisi malam hari muncul , pagi samar-samar hilang. Begitu seterusnya. Saya juga disarankan menghindari makanan laut seperti kerang dan udang. Saya sudah mencoba meminun obat inchidal , ctm, interhistin tetapi tidak ada perubahan . Bagaimana solusi untuk saya dok ... terima kasih.

Payudara Bengkak?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya mama saya usia pada payudara dekat ketiak membengkak, berair, seperti bekas luka bakar. dan kadang terasa sakit pedis gitu. terus urat2 pada payudara itu itu tembul. Nah itu penyebab nya apa yah dok ataukah hanya alergi akibat tak sengaja makan ulat pada buah campedak. Mohon dibantu info nya dokter karna mama saya tidak mau di ajak pergi ke rumah sakit untuk periksa. Terima Kasih

Bengkak tempat bekas luka tercukur?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya tepatnya 6thn dulu pernah jatuh terus dari kaki ke paha saya itu tercukur sampe menimbulkan bekas biru merah dan bengkak lalu saya obatin pake minyak dan berbekas. Nah sekarang tiba2 bekas luka tercukur itu jadi bengkak dok. Menurut dokter itu apa ? Dan apakah itu berbahaya ? Tolong dijawab ya dok terimakasih

Apa penyebab kelopak mata anak bengkak?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok.. aku punya anak umur 3tahun.. di kelopak mata sebelah bawah pada anakku itu bengkak dok.. sudah 5 bulan gak hilang2 bengkaknya.. sudah aku coba obat klinik..malahan bertambah bengkaknya ke kelopak mata sebelah atas.. jadi menurut dokter gejala nya apa itu dok.. dan bagaimana cara pengobatannya dok.