Sukses

Menderita batuk dan pilek, apakah karena corona virus?

Mengalami Batuk dan Pilek, Apakah Pasti Terkena Corona?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat pagi dok, 2 hari terakhir ini saya mengalami batuk pilek, hari pertama pusing dan meriang badan juga ngilu dan disertai dengan sedikit sakit tenggorokan tapi hari kedua sudah agak mending, sekarang hari ketiga masih batuk pilek hidung tersumbat dan tenggorokan masih sedikit sakit, apakah termasuk gejala virus corona? bisakah saya memeriksakan diri ke dokter?

Batuk Pilek Tidak Kunjung Sembuh? Harus Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, dari tiga hari kedepan batuk dan pilek saya belum sembuh. Kira2 karna apa ya dok? Dan resep obatnya apa ya dok?

Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya dari kemaren patuk terus beserta dahaknya dok

Penyebab Demam dan Radang Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya udah 2 hari sakit tenggorokan di sertai flu demam dan mata gatel perih. Kenapa ya dok

Batuk pilek disertai dahak berwarna merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok slmt mlm saya mau bertanya, batuk filek saya gak berhenti berhenti dok.dan kmrin sempet keluar dahak dan berwarna merah, skrng saya filek ada ingus berwarna merah juga , kira kira itu knpa ya dokter? Terimakasih 🙏🙏

Batuk Pilek Disertai Nyeri Telinga pada Anak

Info penanya: Pria, 2 Tahun

anak saya berumur 2 tahun sejak kamis minggu lalu mengalami demam batpil, skrg dy mengeluh sakit pada telinganya, dan saya cek telinganya mengeluarkan kotoran banyak (tidak bau). Apakah normal dok atau butuh pemeriksaan lagi

Batuk pilek seminggu

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya sedang sakit pilek dan batuk, setelah seminggu sy terkena gejala masuk angin, ke dokter di kasih obat demacolin dan obat anti biotik, saat minum obat tsb setiap sy munum obat tsb berkeringat lalu jadi sakit kepala dan badan nyeuri tidak sembuh, batuk flu nya juga tidak sembuh, sy harus minuk obat apa?

Mengatasi Anak Sering Pilek

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Siang dok.. saya mau menanyakan,, kenapa anak saya kok sering sekali pilek. Tiap bulan itu pasti pilek. Anak saya umurny skrang masuk 9bulan. trs nanti mau imunisasi campak apakah gak papa klo anak pilek diimun campak ???? Trs anak saya sulit sekali makan, kalo minum anak saya mau banget, jadi klo mau makan itu saya paksa, yg terpenting anak saya makannya habis. Yg saya tanyakan gimana supaya anak saya mau lahap makannya dok ??? Terima kasih

Batuk Pilek Pada Dewasa

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya mau tanya. Tipe suara saya kan suara bass, nah 3 hari yg lalu itu saya sakit panas (demam) disertai batuk pilek. Lalu kemarin saya baru sembuh tiba tiba suara bass saya hilang. Hanya bass nya saja. Apa itu wajar atau bagaimana? Terima kasih.

Anak Demam Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

hallo dok.. anak saya umur 26bln sudah 7hari ini demam , disertai batuk pilek (batuk pilek sudah 1bulan)hari ke 3 saya bawa ke DSA , dihari ke 5 masih panas dan saya bawa lg ke DSA disuruh cek lab hasil trombosit masih bagus, led tinggi , leukosit rendah , hb rendah . dikasih antibiotik , dihari ke 7 panas tinggi 39.7 saya bawa ke igd dan hanya dimasukin obat melalui anus , langsung normal suhunya. dan dimalam hari suhu nya naik lagi 39.2 dan bibir kering dab berdarah, kira kira ank saya sakit apa ya? dan saya harus bagaimana?

Batuk Pilek

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok,saya mau tanya gejala penyakit apa yang disebabkan batuk,bibir pecah pecah ,badan panas tinggi didalam tubuh,sakit kepala,hidung berair dan mata merah disertai badan yang lemas

Batuk Pilek Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Kenapa batuk dan pilek saya tidak kunjung sembuh .. ini sudah lama terjadi .. bahkan sejak saya masih di bangku sekolah smk .. apa penyebab nya dok ? Terimakasih .

Bayi Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok...sy punya bayi yg usianya 5 bln.dia skrg lagi bapil (batuk pilek).kira2 obat ap yg bgs buat dia spya bisa cpt smbh y?dia sering terbangun tidur krn batuk yg mengganggu

Anak Diare Berkelanjutan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Halo Dok,mau tanya dong.saya punya keponakan usia 9 bulan dia sudah 2 Minggu ini kena diare sudah berobat namun tidak ada hasil maksimal,malahan saat ini kena flu juga,batuk pilek.kira2 obat yang bagus apa ya dok?.atau ada solusi lain agar sakit si anak tidak terus berlanjut. Terima kasih.

Nyeri Tenggorokan dan Pilek Karena Flu

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Saya lg pilek, radang tenggorokan(kering),kepala pusing, ama meriang(panas dingin) saya sakit ap ya? Dan obaty apa Dok?

Sakit Tenggorokan Satu Bulan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dokter saya Ros (30th single)mengalami sakit tenggorokan sekitar 3 hari setelah puasa dari situ saya tidak makan goreng2an tapi sakit tenggorokan saya tidak sembuh2 saya sudah minum larutan dan minum obat anjuran dari apoteker sakit saya tidak sembuh bahkan seminggu setelah nya saya pergi ke dokter dan d beri obat. obat nya habis dlm 1 minggu tapi setelah itu saya batuk2 dan keesokan harinya suara saya hilang. Saya pergi lagi ke dokter yg berbeda menurut dokter trsebut pita suara saya bengkak. Dan saya d beri obat karena tenggorokan saya juga masih sakit tdk bisa nelan makanan dan minum pun sakit sekarang obatnya sudah habis tenggorokan saya sudah lebih baik tapi kenapa suara saya belum kembalai yah dok. Apa kira2 penyakit yg saya derita ?soalnya ini sudah lebih dari satu bulan. Kira2 obat apa yg harus saya konsumsi dok? Setiap mau ngomong suara saya seperti tertahan.dan tiap ngomong yg keluar cuma bisikan . apakah suara saya bisa kembali lagi? Apa yg harus saya lakukan dok?

Menangani Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Saya batuk dan pilek sekitar 4 hari, dilanda sakit kepala yg amat sakit, badan saya kalau di sentuh sakit , dan urinnya panas. Makan apapun terasa pahit, dan badan kesulitan bergerak seperti jeram sehabis olahraga.. Gmana y dok solusinya

Menangani Sinusitis

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

dok.... kalo punya riwiyat sinus trus sekarang batuk pilek dan dan sakit tulang belakang .. bagusxa minum obat apa