Sukses

Keluhan Anda bersifat sangat umum dan dapat diakibatkan oleh banyak hal

Bangun Tidur Terasa Sesak Apa Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya dok, kejadian ini udah beberapa bln yang lalu. Dan skrg tdk terjadi cman sya penasaran dok. Jadi sya pernah kebangun tengah malam dan tiba2 aja jantung saya berdetak sangat cepat, sya keringat dingin, dan sesak nafas dan pusing jga dok. Tapi anehnya badan saya kerasa kebakar semua, panas banget. Sampe kayak gak tahan. Posisi saya waktu itu langsung bangun duduk di atas tempat tidur, tapi karna saking gak tahannya sya akhirnya rebahan dan mulai ngatur aliran nafas saya sendiri dok. Lama kelamaan dia mereda. Sya baru kali itu ngerasain kayak gitu dok. Apakah sya harus segera check up jantung atau gimana dok? Makasih...

Bibir Dan Pipi Bengkak Pas Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Pas bangun tidur bibir saya bengkak ke pipi bawah mata, tapi bibir sudah kempesan tinggak pipi knp ya dok

Sulit Bangun Dari Posisi Tidur

Info penanya: Pria, 52 Tahun

Dokter, saat bangun dari tidur, punggung belakang kesulitan mengangkat badan, kecuali jika tidur menyamping dengan pungung dilengkungkan, apa penyebabnya ?

Bangun Tidur Lidah Terasa Lebih Pendek

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok saya dari malaysia saya mau nanya kenapa saya bangun tidur tiba tiba saya rasa macam lidah jadi pendek kadang kadang ok,,,,kok apa masalahnya