Sukses

Banyak orang terobsesi menjadi kurus seperti model. Padahal, badan kurus bukanlah jaminan tubuh sehat. Kenapa? Simak penjelasannya lengkapny...

Penyebab Badan Kurus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya laki-laki usia 18 th, dengan berat 50 kg dan tinggi 167 cm. Dengan berat badan segini, saya merasa kecil. Tubuh saya kurang lebar (lebar bahu ±40 cm), tulang tergolong kecil (lingkar pergelangan tangan ±16 cm), dan tubuh terlihat memanjang. Saya melihat teman-teman seumuran saya memiliki tulang yang lebih besar dan bahu yang lebar seperti pria pada umumnya, sementara postur tubuh saya malah terlihat seperti anak SMP. Awalnya saya mengira ini karena faktor gen (ibu saya kurus dan bahunya sempit, sementara ayah saya berbahu lebar dan cenderung gemuk). Kira-kira apa penyebab masalah ini dan bagaimana cara agar postur tubuh terlihat lebih besar? Terima kasih sebelumnya, dok.

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam Dok saya mau minta saran. Dulu berat badan saya ideal tp sekarang menurun drastis bahkan kurus sekali. Saya sudah periksa beberapa kali ke dokter tapi tidak ada masalah sehat2 aja. Cuma saya tdk nyaman dengan kurus sperti ini. minta saran nya dok agar bisa mengembalika berat bdan normal lagi. selain pola makan teratur dan mengkonsumsi makanan yg sehat apa ada yg lain dok? Terimakasih

Badan Kurus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok mau nanya dong, pembalap motogp "dani pedrosa" punya tinggi badan 158cm dan berat badan 51kg, dia pedrosa berotot dan berisi, tinggi badan saya 158cm dan berat badan saya 54kg, 3 kg lebih berat di banding pedrosa, tetapi kok saya kurus, pdhal berat badan saya lebih dari pedrosa? mohon penjelasanya dok, tq dokter

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Saya mengalami gangguan tidur sehingga brat badan saya menurun yg semula 48 menjadi 43..sy menkonsumsi caviplex.mohon saran dan solusi spya berat badan sy bisa normal kmbali.trimakasi

Badan Kurus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok gimana ya cara memperbaiki pola makan & makan makanan yang sehat ? Dan tinggi saya kan 170cm dengan Berat saya 56an itu normal-normal saja atau saya harus nambah berat badan lagi ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo Dok, selamat siang, Saya ingin bertanya, jika seorang perempuan memiliki bentuk tubuh Ectomorph kemudian ingin menambah berat badan atau gain mass apakah cara yang di lakukan sama seperti laki laki yang bertubuh Ectomorph juga, ya ...? Atas perhatian dan jawaban nya, saya ucapkan terima kasih.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, kenapa ya saya susah menaikkan berat badan, berat badan saya 40kg dengan tinggi 162cm, padahal porsi makan saya bisa dibilang banyak, kalaupun bertambah cuma 5kg, makasi dok

Badan Kurus

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mau tanya! Suami saya itu kerja d lestoran bagian grill/bakaran, sebelum suami saya kerja d restoran badan nya agak gemuk/ berisi, tpi semenjak d restoran badannya kecil dan kurus padahal udah minum susu/ obat pengemuk gitu dok. App karna setiap hari menghirup asap jdi add masalah d paru2 nya atau gimna ya? Mata nya juga jdi sering merah dan agak bermasalah krna kerja d restoran. Terimakasih atas perhatiannya dok.

Badan Sulit Gemuk

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, kenapa ya saya susah menaikkan berat badan, berat badan saya 40kg dengan tinggi 162cm, padahal porsi makan saya bisa dibilang banyak, kalaupun bertambah cuma 5kg, makasi dok

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau tanya? Kenapa badan setiap hari nambah kurus berat badan nambah turun? Minta solusinya agar berat badan ideal?

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya mau Tanya dok kalo mengkonsumsi susu buat gemuk boleh mengkonsumi pake es Batu ga susunya?