Sukses

Kanker usus sulit disembuhkan dan bisa dipicu beragam faktor. Benarkah jarang BAB juga bisa picu kanker usus?

Sembelit dan BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Permisi mau tnya dok, saya kalo bab ko merasa sembelit berlebihan kadang nympe keluar darah itu gmn ya dok cara pengobatannya? Area sekitar dubur juga terasa sakit. Terimakasih

BAB Bercampur Darah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok, tadi pagi saya buang air dan besar dan saya kaget karna pada saat saya buang air besar disertai darah, darah tersebut berwarna terang, dan sekarang saya merasa lemas dan pusing. kira-kira itu gejala penyakit apa dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. Saya beberapa hari bab mengeluarkan darah setelah feses keluar, tapi tidak sakit. Badan saya juga rasanya baik baik saja seperti bab normal. Darah yang keluar juga banyak. Itu kenapa ya dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Salam dok Saya mau tanya saya sedang flu beberapa hari dan tadi pagi saya pada saat BAB itu bersarah dok apakah ini panas dalam dok.. Dahak saya berwarna hijau dok dan agak pusing

Berdarah Saat BAB

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, kenapa yah saya udah hampir seminggu ngga bisa bab. padahal perut saya mules banget tapi setiap mau dikeluarin yang keluarnya cuman darah. dan juga saya mengalami keputihan yang berbau dan berbentuk seperti lendir. warnanya putih. asalnya banyak banget keluarnya seperti air. dan saya juga merasa sakit seperti nyeri haid padahal saya sedang tidak haid.

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

malam dok . saya beberapa hari ini bab keluar darah . darah nya agak banyak . sebelum nya prnh kaya gini tapi udah berhenti .dan sekarang kambuh lagi . itu saya kenapa ya ?

Anak BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Assalamualaikum dok...sy mau tanya anak sy BABnya mengeluarkan darah dok dan tinjanya encer gak keras, skrg umur anak sy 4 tahun, itu gimana ya dok? Dan penangananya yg terbaik bagaimana ya dok adakah pengobatan alami dirumah yang bisa saya berikan kepada anak saya? Sebelumnya Terimakasih atas jawabannya dok..Wassalamualaikum War.Wab

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya mengalami feses berdarah saya ingin menanyakan apa penyebabnya? dan bagaimana saya harus mengatasinya? saya merasa sakit di bagian perut, dan saat BAB terasa seperti mau diare, tettapi feses yang keluar seperti biasa dengan darah berwarna merah terang.

BAB Berdarah?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, jadi beberapa waktu yg lalu BAB saya susah dan keras, jd saya harus sedikit memaksa untuk keluarnya. Nah setelah itu, keluar darah segar gitu dok. Dan sampai sekarang BAB saya kadang keluar darah. Tp tidak setiap BAB selalu keluar darah. Darahnya merah segar begitu, tidak bercampur dengan feses, tidak nyeri, tidak sakit, dan feses warnanya normal" saja. Lalu itu kenapa ya dok, kok keluar darah?

BAB Warna Merah Terang

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat pagi dok, tadi pagi saya BAB keluar darah warna merah terang namun tidak sakit, ini pertama kali dok. sebelumnya terimakasih

BAB Keras dan Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Nama saya Lustiyono Prasetyo, saya ingin mengonsultasikan tentang penyakit dalam saya. Blakangan ini saya merasa kalau BAB sedang tidak lancar dan terkadang megeluarkan tetesan darah. BAB serasa sembelit. Apakah ini penyakit serius atau ringan? Dan apa obat nya?

BAB berdarah

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Dok mau tanya, setiap BAB kenapa sering disertai lendir merah, terkadang cair juga padahal sudah konsumsi sayur dan jarang makan ikan/daging. Air putih rutin, oh ya, saya bekerja sebagai supir. Mohon pencerahannya Dok.. Terima kasih sebelumnya.

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya tentang BAB berdarah Kemarin saya baru terkena tifus dan radang tenggorokan, ini uda ada 2 minggu dok saya mengalami BAB berdarah yang keluar semua darah dok dan perut saya gembung dok. Apa ini masih ada hubungannya dengan tifus saya kemarin dok

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

salam n selamat malam dr, saya mau bertnya . apakah masalah dalam bdan sekiranya klau saya buang najis darah sahaja yang keluar. pdahal najis ndakda yg keluar. tetapi hanya darah sahaja yang keluar..dan sakit di bahagian bawah rusuk kiri...tolong jelaskan dr...tq

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya,tadi saat saya maaf "BAB" ada darah yang keluar,saya kaget dan panik,saya tidak menydarinya namun saya lihat pada toilet ketika ingin membersihkan diri,darah tersebut keluar cukup banyak namun warnanya normal seperti golongan darah saya,saya loht di bberapa website merupakan masalah pencernaan,namun saya takut ini adalah kanker polip atau apalah itu saya kurang tahu,saya mau periksa ke dokter tapi saya takut

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Mau tanya dokter,istri saya susah bab nya,sekali bab ada darah segar yg kluar dari dubur,kira2 penyakit apa itu dok,bahaya kah?terima kasih dok sebelumnya

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Permisi dokter saya mau tanya pinggang saya sudah 2 Minggu sakit kalau gerak ditulang belakang seperti ada benjolan kalau ditekan sakit dan kalau saya BAB berdarah, sebelumnya ada benjolan didubur sudah pecah dan sekarang kalau bab selalu luka terus keluar darah segar. Sering panas dingin. Bagaimana ya dok.