Sukses

Masih perlu pembuktian lebih lanjut terkait hubungan ini

Biji buah mangga vs asam lambung

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

maaf dokter saya ingin bertanya, apakah biji buah mangga dapat menurunkan asam lambung? jika iya zat aktif apa yang terkandung dalam biji mangga yang dapat menurunkan asam lambung? trimakasih dokter

Penyebab Masuk Angin dan Cepat Lelah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Asalamualaikum Dok ,saya mau tanya ,udah 2 hari ini kok dada saya sesak ya dok ,mau sendawa tapi tertahan di dada ..Kdang di pijitin suami sendawa sekali ,abis itu kadang kadang kambuh lagi ,padahal saya gak ada riwayat maag ,atau asam lambung .. tapi saya emang sering sekali masuk angin dok .. tolong penjelasannya penyebab dan cara mengatasi nya di rumah dok ,sama tanya saya kok sering anyang2en ya dok semenjak dulu sering banget belum menikah smpek sudah menikah, kdang kalo abis hubungan sm suami , Kdang juga kecapekan an ..gimna cara mengatasi ya dok ,biar GK minum obat terus ..makasih dok

Makanan untuk Penderita Luka Lambung, Apa yang Harus Dihindari?

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Dok, apakah penderita luka lambung boleh makan udang....

Penyebab Maag

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok Akhir2 ini magh saya sering kambuh dan dada kiri saya nyeri banget sampai sesak nafas,Kira2 kenapa?

Dada Bawah Sakit, Apakah Pasti Maag?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Sore dok,mau bertanya kenapa selesai makan bagian tengah bawah dada saya sakit seperti mag gitu,kenapa ya?

Dada Terasa Panas Akibat Asam Lambung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Kalau asam lambung naik, sampai terasa panas ke dada bahkan sampai ke tenggorokan, disertai nyeri ulu hati, nyeri dada menusuk sampe ke belakang, dan nyeri tengkuk di tulang belakang. Itu kenapa ya??

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

dok kalo di isi makan koh keluar lg ya..perute muel

Mengatasi Sakit Maag

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mual tapi gak muntah trus suka sendawa tapi gak bersuara dok kayak gas gitu makanan terakhir yang dimakan itu kerasa pas sendawa itu maag atau asam lambung dok? Kalo diantara dua itu obatnya apa ya dok?

Mual dan Perut Panas, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, seminggu terakhir di pagi dan malam hari saya merasa mual. Terkadang perut pun terasa panas. Kira" saya sakit apa ya, dok!?

masalah lambung

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, tanya ya, adik sy punya asam lambung, 24thn, sering kambuh, bolak balik ke dokter. Tips untuk mengatasi nya? Kata orang2, minum jus kentang. Mungkin secara medis, ada tips lain. Karena dia ngga kerja kalo kambuh asam lambungnya. Bolak balik ngga masuk kerja. Dia bersendawa terus. Kadang sampe vertigo. Udah berusaha agar ngga beban pikiran, berusaha santai, terus makan dijaga, ngga makan pedes, asam, tapi masih aja sering kambuh, Dok. Kasian masih muda, minum obat medis terus. Kira2 apakah yg menyebabkan? Terima kasih. Dok.

GERD

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dokter mulut saya selalu terasa panas sudah 1.5 tahun ini. saya ada gerd, tetapi sudah tidak sering kambuh. tetapi rasa mulut panas ini sejak 1,5 tahun ini hampir setiap hari terasa, hanya sesekali dan sebentar saja hilang. saya pernah periksakan ke dokter THT, info dari dokter karena GERD. mohon infonya pengobatan apa yang bisa saya lakukan, karena terasa tidak nyaman sekali. terima kasih