Sukses

Saat ini cloth diaper atau sering disebut clodi sedang digemari lagi oleh ibu-ibu muda. Tapi, benarkah lebih sehat?

Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

tanya dong, kalau anak gatal2 di tangan seperrti alergi itu gmn ya?

Alergi Kulit

Info penanya: Pria, 11 Tahun

Assalamualaikum dok, aku mau tanya nih. Sejak beberapa hari ini di sekitar hidung aku udah mulai ada kayak semacam upil gitu diantara lubang hidung aku. dan sekarang malah nambah jadi ke sekitar mulut, diatas idung, sama ke sekitar pipi gitu. Itu alergi bukan dok? Kalo alergi menurut dokter itu alergi terhadap apa ya?

Gatal-gatal Sekitar Penis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya mengalami gatal gatalpada area kemaluan. dan hampir terjadi setiap sore hari, dan malam hari, dan ketika kondisi sedang panas kira kira solusi yang bisa saya terapkan apa yah atau ada obat nya ? terimakasih

Ruam Merah dan Bentol di Tubuh

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok mau nanya kalo di kulit terdapat ruam merah tapi bentol juga dan rasanya terasa gatal ketika saya garuk makin gatal sudah hampir 2 minggu lebih saya mengalami ruam merah berbentol dan gatal sebelum ada ruam seperti itu saya mengalami sakit demam tiba" terus radang tenggorokan lalu di tenggorokang seperti ada dua benjolan atas bawah ketika saya menelan sesuatu itu rasanya sakit dan ruam nya sudah menyebar ke mana" itu kenapa ya dok??

Mengobati Alergi Kulit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter,saya mau bertanya. Dari awal smp kelas 1 jika saya terkena debu / memakan seafood pasti muncul ruam merah muncul di awal telapak tangan dan gatal sekali. Apakah ini dikarenakan reaksi alergi terhadap makanan dan debu? Sekarang juga dok,sudah sekitar seminggu wajah,tangan bahkan tubuh saya muncul semacam bentol bentol gitu dok dan gatal sekali. Karena beberapa Minggu yang lalu saya makan udang dan telur dok hehe. Kira kira minum obat apa ya dok? Atau harus segera di periksa ke dokter saja? Soalnya wajah saya juga jadi ikutan bentol dan merah merah dok😭 terima kasih

Alergi Kulit

Info penanya: Pria, 53 Tahun

dokter. Saya sdh lama sakit alergi kulit. Penampilan kulit mjd jelek (menebal dan berwarna hitam di lipatan kaki). Kalau makan udang dll, akan kumat (kulit mjd pecah dan terbuka/luka). Apakah kulit saya ini tidak bisa disembuhkan/dinormalkan ? Salam

Bentol di Kulit Anak Akibat Alergi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok anak ku berusia 4 blan skrang tumbuh bentol2 dikulit sdah pernah ku bwa ke dokter dan dokternya bilang kalau anak ku alergi cuaca dok.. Mnum obat smnggu bentol2 nya hilang tpi 2 hri ini bentol2 nya dtang lagi dok.. Solusi yg baik bgaimana ya dok Tolong di bantu dok Terimakasih

Kulit Jari Mengelupas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya kulit tangan kanan saya tepatnya jari tengah dan jari manis saja sebelah kanan kulitnya kering hingga mengelupas sepertinya terkena kuman air, tapi sampai sekarang masih saja begini.... Sudah mau 1 bulan lebih... Mohon pencerahan nya dok terimakasih