Sukses

Bintik Merah Sekitar Mulut Anak, Mengapa?

Bintik Merah Sekitar Mulut

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Selamat pagi dok. Anak saya cewek umur 5 bln. Anak saya minum susu enfamil soya dan kenapa ya dok jika anak saya mengisap jari tangannya di dagunya pasti merah2 gitu dan di sekitar semua bibirnya. Apakah anak saya alergi susu atau apa ya dok. Kalau oerkembangan anak saya semua baik. Terima masih dok.

Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

menurut dr spesialis anak di tempat rs yg biasa saya imunisasi , mengatakan bahwa anak saya alergi susu sapi dan saya disuruh mantang dr hasil olahan sapi, dan skrg asi saya mulai serat anak saya usia3 bln , susu formula apa yg bs diberikan anak saya?

Alergi Susu Sapi Pada Anak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok,, Saya ingin bertanya Pertama lahir anak saya minum susu SGM BBLR karna anak saya lahir dgn berat 2kg tapi ternyata timbul bibik merah pada wajah karna saya sekarang saya pakai susu s26 similac neo sure,, menurut dokter apa kah anak saya alergi susu sapi.? Dan susu apa yg cokok hingga trus bertambah berat badan nya Terimakasih

Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat sore dok, saya mau tanya seputar alergi susu sapi pada anak kira2 sebaiknya cara melakukan untuk penyembuhannya bagaimana ya dok? Salep sudah, bedak pun sudah tp masih blm ada perkembangan nih dok.. tolong informasinya ya dok

Tanda Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Sore dok, anak saya umur 28 hari,untuk informasi karna produksi asi saya tidak lancar terpaksa pemberian asi saya bantu dengan sufor bebelove 1, yg saya mau tanya saya khawatir kalo anak saya alergi susu sapi karna gejalanya hampir mirip seperti yg saya baca pd artikel2 yaitu, adanya bintik kecil pd bagian pipi,dagu, dahi hingga telinga,perut kembung,disertai buang angin yg cukup sering dengan bau yg menyengat,nafas yg berbunyi seperti orang mendengkur wkt malam dn hilang menjelang pagi,rewel,kotoran yg cenderung brwrna hijau, betulkah anak saya alergi pada susu sapi dok? Mohon penjelasannya, trimakasih

Mengenal Tanda-Tanda Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hallo dok , anak saya umur 3 bulan lewat konsumsi morinaga bmt awaknya tidak masalah BAB lncr setiap hri tp kenapa skrng BABny 3 hari sekali trs wrnanya juga hijau gelap , klw mau BAB pasti nnagis karena kesakitan , trs matanya sering belekan , apa anak saya alergi susu sapi .terima kasih sebelumnya dok .

Alergi Pada Anak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, anak sy pnya riwayat alergi usianya skrg 6 bln stiap sakit psti batuk, pilek dan nafasnya grok2 sama dsa disaranin ganti susu yg ada kandungan P-HP klo semisal susu P-HP ini sy seling dgn susu soya boleh gak yaa dok..?

Susu Formula Untuk Anak dengan Alergi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Ank saya umur 12 bln masih ASI terkena alergi ayam, telur sama ikan dan sama dr spa di suruh bantu sufor krena melihat brt badan ank saya semakin berkurang. Saran dr spa untuk memberi sufor yg PHP atau soya. Pertnyaan saya apakah ada pengaruhnya sufor PHP atau soya dg alergi ank saya sama ayam, telur, ikan ? Stelah sya baca2 ternyata sufor PHP atau soya untk ank yg alergi protein sapi.

Mengatasi Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok baru2 ini anak saya terkena alergi udara dingin, kadang walaupun hari panas bentol pada kulitnya tetap muncul, kira2 obat gosok apa yg bisa digunakan untuk sementara, pada bayi di bawah 2th, krna sudah pake minyak telon, tetap gatal hingga mengganggu tidur malamnya. Trimakasih sebelumnya

Anak Sering Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dokter saya mau tanya...anak saya sekarang usia nya 6 tahun 7 bulan,sekarang kelas 1 SD full day sejak 3 bulanan yang lalu.Tapi sejak itu anak saya pilek bening tak henti2 sampe sekarang,selain itu klo malam pas tidur suka batuk2.Apa itu batuk pilek biasa atau gimana ya Dok?? Makasih atas perhatianya

Alergi Susu Sapi Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Hallo dok,skrg anak saya usia 19bulan minum susu chilkid platinum dy mudah sekali gumoh n klo dgigit nyamuk jd bentol merah gx sembuh2.dokter bilang dy alergi susu,jdi bagusnya dignti susu php ato soya ya?terima kasih

Anak Sering Batuk-Batuk

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya mau tanya dokter......anak sya usia 4,5 th......seblan trakhir ini batuk pilek.....smbuh kambuh lagi dan kmbuh lagi.....apabila d muat mainan berlari larian malah batuk batuk.....apakah sya hrus melakukan cek lab.....atau bagaimana????

Penyebab Bintik Merah Seluruh Tubuh Pada Bayi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, anak saya berumur 11 bulan 18 hari. Anak saya sudah minum susu formula sejak umur 9 bulan, nah sekarang ini timbul bintik merah di seluruh badan dan di area hidung juga dok seperti alergi gitu, apa benar anak saya alergi susu? Tpi kenapa baru timbul setelah 3 bulan minum susu formula? Atau ada penyebab lain dok? Dan bagaimana mengatasinya dok??

Alergi Debu Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam, dokter. Sy mau konsultasi. Anak sy alergi terhadap debu. Sy sdh bawa anak sy berobat ke dokter THT, katanya tdk boleh menggunakan karpet di dalam kamar. Sebagai pengganti karpet, sebaiknya sy gunakan apa ya dokter? Terimakasih

Seputar Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok mau tanya, anak saya Dr umur 6 bulan sudah memakai sufor. Tetapi 1minggu belakang ini dia mencret dan keluar bintik bintik merah di leher bagian kanan. Setelah di periksa ke dokter anak saya alergi susu. Padahal anak saya sudah 2 bulan meminum sufor dan tidak ada apa apa. Apakah benar anak saya terkena alergi sufor? Tapi ko udah 2 bulan pemakaian ada alergi.

Mengatasi Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok anak saya umur 2tahun sejak umur 1tahun 6bulan timbul bintik merah diperut lali menyebar ke seluruh tubuh sudah dibawa ke spesialis kulit dibilang alergi lembab tapi tak kunjung sembuh juga bagaimana cara memyembuhkannya dok?terimakasih...

Pilihan Susu Untuk Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Usia anak saya 8 bln . anak sya alergi susu klo pindah ke susu morinaga gapapa ?

Seputar Alergi Susu Pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Maaf dokter saya mau tanya, anak saya sekarang usia jalan 9 bulan, sudah satu bulan lebih batuk pilek. Awalnya karena ketularan keluarga yg batuk pilek tapi smpai skrg blm reda batuknya, berdahak tp sulit keluar dahaknya, td panas tdk disertai mencret saat batuk pilek. Dan anak saya sering muncul ada ruam merah bercak gatal kayak biang keringat perna dibawa kedokter diagnosisnya jamur. Dikasi salep reda tp setelh itu muncul lagi, knp ya dok apa ank saya alergi susu formula, dr lahir dikasi formula karena asi saya ga keluar. Mohon penjelasnnya ya dok.