Cantik Sehat

Ponds Pure White: Rahasia Merawat Wajah Cantik Wanita

3378 views
Pasti kesal kan, kalau setiap pagi melihat wajah di cermin, wajahmu semakin terlihat kusam dan tidak bersih? Padahal bagi wanita, memiliki wajah jernih bebas kusam wajib hukumnya. Tapi masalah wajah kusam adalah masalah umum untuk wanita yang tinggal di daerah kota yang cenderung lebih berpolusi.


Ponds Pure White Rahasia Merawat Wajah Cantik WanitaKlikdokter.com - Pasti kesal kan, kalau setiap pagi melihat wajah di cermin, wajahmu semakin terlihat kusam dan tidak bersih? Padahal bagi wanita, memiliki wajah jernih bebas kusam wajib hukumnya. Tapi masalah wajah kusam adalah masalah umum untuk wanita yang tinggal di daerah kota yang cenderung lebih berpolusi.

 

Salah satu penyebab wajah kusam adalah polusi. Debu dan asap dari kendaraan menempel dan menumpuk di wajah, menutup pori-pori. Akibatnya, wajah jadi terlihat kusam dan kotor.

 

Nah, kalau Anda masih berpikir,”ah, tinggal cuci muka pakai air bersih aja: Beres,” itu salah. Karena tetap saja, sisa kotoran dan debu masih ada di pori-pori wajah paling dalam. Tapi tenang, karena sudah ada solusinya, yaitu Pond’s Pure White yang mengandung karbon aktif.

 

Karbon aktif adalah zat karbon yang diperoleh dari proses pemanasan zat organik. Fungsinya adalah menyerap dan membersihkan kotoran pada wajah serta mengurangi minyak berlebih di pori-pori wajah paling dalam. Jadi bila Anda membersihkan wajah menggunakan Pond’s Pure White, wajah akan terlihat bersih dan bercahaya.

 

Jadi biasakan membersihkan wajahmu dengan Pond’s Pure White untuk melenyapkan kotoran di wajah dan dapatkan kembali wajah jernih anda. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[](HM/ADV)

 

Baca juga:

Beberapa Cara Mengejutkan Mengurangi Kerutan di Wajah

Bahaya Polusi Terhadap Kulit

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.


Tanya Dokter





©2008-2016 Klikdokter. All rights reserved. Klikdokter does not provide medical advice, diagnosis or treatment. See additional information.

social media