Sukses

Tak Sempat Sarapan? Minum Minuman Sehat Ini Saja

Sarapan merupakan waktu makan yang terpenting. Bila tak sempat, Anda bisa mengonsumsi minuman sehat yang lebih praktis.

Klikdokter.com, Jakarta Banyak orang menghindari sarapan saat sedang diet. Sebagian lain, beralasan tak punya banyak waktu untuk sarapan. Telat bangun, buru-buru berangkat ke kantor, bahkan karena malas menyiapkan makanan. Kebiasaan ini sebenarnya keliru. Sarapan justru merupakan waktu makan yang terpenting.

Sarapan juga memiliki banyak manfaat. Selain membuat tubuh lebih berenergi untuk beraktivitas sehari-hari, sarapan juga dapat mencegah berbagai penyakit. Dengan pemilihan menu yang tepat, sarapan juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Menu yang tepat dan sehat dapat menurunkan keinginan untuk mengonsumsi makanan atau camilan di jam berikutnya. Namun, Anda terkadang tak sempat sarapan karena sibuk. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengonsumsi Slim & Fit saat sarapan. Slim & Fit kaya akan protein, serat, dan mengandung isomaltulosa, sehingga dapat membantu mengenyangkan lebih lama dan mengurangi keinginan ngemil.

Slim & Fit juga rendah gula dan lemak, serta tinggi kalsium. Slim & Fit memiliki dua varian rasa yaitu cokelat dan vanila. Slim & Fit tersedia dalam kemasan sachet, sehingga sangat praktis disajikan saat sarapan.

Pada intinya, yang terpenting saat sarapan adalah pemilihan menu. Anda perlu mengonsumsi makanan atau minuman sehat yang tinggi serat dan rendah lemak saat sarapan.

Hindari makanan atau minuman tinggi gula atau lemak ketika sarapan. Sebab makanan atau minuman tersebut akan meningkatkan kadar gula darah dengan cepat. Sedangkan makanan atau minuman tinggi lemak akan menyebabkan risiko gangguan pencernaan, seperti rasa begah atau tak nyaman di perut.

[BA/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar