Sukses

Pesan dari Timbangan untuk Berat Badan Anda

Timbangan. Anda yang sedang berjuang menurunkan berat badan tentu tak bisa terlepas dari benda yang satu ini.

Klikdokter.com, Jakarta Timbangan ibarat pisau bermata dua. Di saat sedang diet dan rutin berolahraga ingin rasanya menimbang setiap saat agar tahu seberapa banyak berat badan yang turun. Tapi saat tubuh mulai gemuk, rasanya timbangan ingin dibuang jauh- jauh.

Tapi, jangan burur-buru buang timbangan Anda. Kami bantu Anda untuk bersahabat dengan benda yang satu ini.

Nah, mula-mula, gunakan timbangan Anda untuk mengetahui berat badan sebelum memulai program diet. Dengan demikian, Anda tahu apakah berat badan Anda cukup normal, kurang atau berlebihan.

Bingung menentukan apakah berat badan Anda normal atau tidak? Anda bisa mengetahuinya dengan cara menghitung BMI (body mass index). Untuk memudahkan, Anda bisa menggunakan rumus berikut ini:

BMI = BB (kg) / Tinggi badan (m)

Anda temasuk pemilik berat badan ideal/ normal jika angka BMI Anda 18.5-22.9. Bila di bawah angka itu, artinya Anda termasuk kurus. Sedangkan angka BMI di atas angka tersebut menandakan Anda kelebihan berat badan.

Jika termasuk yang memiliki kelebihan berat badan, bisa jadi Anda pernah mencoba berbagai diet untuk mengatasi masalah ini. Kira-kira program mana yang pernah Anda coba: diet rendah kalori, diet detoks, atau diet-diet jenis lain? Atau bahkan menggunakan bantuan obat pencahar?

Dari berbagai macam diet yang sudah Anda coba, apakah hasilnya masih belum maksimal juga? Jangan khawatir, kini Anda bisa memaksimalkan program diet Anda dengan bantuan Slim & Fit. Karena dengan diet yang tepat akan membuat tubuh lebih ideal tanpa menjadikan Anda lemas dan kelaparan. Bahkan, bila dilakukan dengan benar, Anda pun tak akan mudah takluk pada godaan yang akan menggagalkan program diet. Jadi, Anda siap memulai program diet yang tepat?

Apa yang membuat produk ini berbeda? Keunggulan Slim & Fit terletak pada formula yang tepat dengan kandungan nutrisi yang seimbang.

Di dalamnya terdapat kandungan protein dan serat yang tinggi serta isomaltulosa (karbohidrat dengan indeks glikemik yang rendah), sehingga membuat Anda kenyang lebih lama hingga 5-6 jam! Tak hanya itu, Slim & Fit juga rendah lemak dan gula, namun kaya vitamin mineral dan pastinya tinggi kalsium.

Slim & Fit hadir dalam dua varian rasa chocolate dan vanilla. Minuman ini juga dikemas praktis dalam bentuk sachet sekali seduh.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan Slim & Fit di toko terdekat. Mengonsumsi Slim & Fit sebagai pengganti makan pagi dan malam, ditambah olahraga 3x seminggu selama 30 menit dapat membantu menurunkan berat berat Anda sebanyak 4-6 kg per bulan. Selamat mencoba Menjaga Berat Badan Anda!

(DA/ RH)

3 Komentar

  • nurulmagfira

    masih belum ngerti tentang Slim/Fit ??

  • nu2ng

    saya nunung usia 30 TB 156 cm BB 41 kg dok gimana sih biar berat badan saya ideal dan berisi, apakah makanan atau susu yang bisa bikin gemuk?

  • Rahayu Zaenal Arifin

    Selain memakai slim/fit mungkin ada cara lain dokter buat menurunkan berat badan?? Tinggi saya 156cm, bb 56kg Saya malu dikatakan teman2 saya kalau saya gemuk