Sukses

5 Rahasia Memiliki Senyum Cemerlang

5 Rahasia Memiliki Senyum Cemerlang. Ada cara alami untuk memutihkan gigi, tanpa bahan-bahan yang bisa mengakibatkan gigi kuning. Cobalah praktikan hal-hal berikut untuk mengembalikan senyum cemerlang Anda...

Pepsodent Sensitive Expert

Klikdokter.com - Gigi putih pangkal senyum cemerlang. Setiap orang tentunya menginginkan gigi yang bersih, putih, dan rapi. Tapi mengapa sulit sekali mendapatkannya? Beberapa orang bahkan pergi ke dokter gigi dan rela menghabiskan banyak uang supaya giginya tampak putih alami.

Menjaga kebersihan gigi dan mulut merupakan langkah awal untuk mendapatkan gigi putih cemerlang. Jika kita tidak merawat gigi dengan baik dapat mengakibatkan gigi berwarna kuning. penyebab gigi kuning dapat disebabkan dari makanan dan  minuman berwarna.

Ada cara alami untuk memutihkan gigi, tanpa bahan-bahan yang bisa mengakibatkan gigi kuning. Cobalah praktikan hal-hal berikut untuk mengembalikan senyum cemerlang Anda:

  1. Sikat gigi minimal dua kali sehari
    Anda bisa menjaga agar gigi tetap bersih dengan menyikat gigi secara rutin. Gosoklah gigi dua kali sehari,pagi sesudah sarapan dan malam sebelum tidur malam sehingga selain bersih dan sehat, gigi anda juga akan tampak putih bersih. Pastikan pula Anda menggunakan pasta gigi yang mengandung Micro-Granules, yang dapat membersihkan permukaan gigi hingga sela-sela gigi yang sulit dijangkau serta mengandung Hydrated Silica yang memiliki sifat anti noda pada gigi sehingga membantu mengembalikan warna gigi putih secara alami.
  2. Menggunakan pemutih gigi alami
    Cara lama memutihkan gigi dengan baking soda dan pasta gigi masih ampuh untuk memutihkan gigi dengan alami tapi tidak dapat dilakukan secara terus menerus. Selain itu, mengonsumsi makanan seperti seledri, apel, pir, wortel, dan permen karet non gula juga baik untuk menjaga kebersihan gigi sehingga tampak putih alami karena memicu produksi ludah di mulut yang membantu membersihkan sisa makanan yang terselip di antara gigi juga menetralisir asam penyebab gigi berlubang.

  3. Berhenti merokok
    Merokok jelas tidak baik untuk kesehatan tubuh juga gigi. Merokok membuat noda cokelat yang bisa tinggal pada enamel gigi. Noda merokok sulit dihilangkan dengan menyikat gigi. Semakin lama Anda merokok, semakin banyak nodanya. Merokok juga dapat menyebabkan bau mulut, radang gusi, gigi goyang, hingga resiko kanker.

  4. Kurangi kopi dan minuman bersoda
    Beberapa  makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari dapat meninggalkan noda pada gigi. Kopi dan minuman bersoda adalah salah satunya. Minuman ini akan menyebabkan gigi bernoda dan semakin terlihat seiring bertambahnya usia.

  5. Jangan terlalu sering mengonsumsi minuman berenergi
    Semua minuman yang mengandung gula mempunyai dampak yang kurang baik untuk gigi dan minuman berenergi memiliki kandungan gula yang amat tinggi. Minuman ini bisa mengakibatkan erosi gigi bila dikonsumsi dalam waktu lama. Akibatnya, gigi akan semakin rentan terhadap penyakit gigi dan gigi bewarna

Kunjungi dokter gigi secara rutin, paling tidak satu kali dalam enam bulan, untuk memastikan gigi Anda tetap bersih, sehat dan kuat.

0 Komentar

Belum ada komentar