Sukses

Kiranti Sehat Datang Bulan

<p align="justify">Wanita mana yang tak kenal PMS (Pre-menstruation Syndrom). PMS biasa dialami sebagian besar wanita usia produktif ketika menjelang datang bulan. Gejalanya dimulai dari nyeri haid, pusing-pusing, cepat lelah, keputihan, mood swings hingga sensitif yang berlebihan</p>

Wanita mana yang tak kenal PMS (Pre-menstruation Syndrom). PMS biasa dialami sebagian besar wanita usia produktif ketika menjelang datang bulan. Gejalanya dimulai dari nyeri haid, pusing-pusing, cepat lelah, keputihan, mood swings hingga sensitif yang berlebihan. Hal ini bisa mengganggu Anda dan hubungan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda.

Nah, agar semua orang tidak menjauh dari Anda saat mengalami PMS, Kiranti Sehat Datang Bulan punya solusinya. Dengan kandungan bahan herbal alami seperti: Curcumae Domesticae Rhizoma, Kaempferiae Rhizoma, Zingiberis Rhizoma(jahe) dan Tamarindi Pulpa, Kiranti Sehat Datang Bulan dapat mengatasi rasa nyeri, perasaan letih, bau badan tak sedap saat haid, keputihan dan membuat Anda tetap fit sekaligus segar sehingga mood swings dan sensitif yang berlebihan pun dapat teratasi.

Jangan ragu untuk mengkonsumsi Kiranti, sebab Kiranti terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi karena telah terstandarisasi (bukan berdasar pengalaman empiris nenek moyang semata), diformulasikan dengan komposisi yang rasional, dengan proses yang higyenis dan modern, serta telah teruji khasiat maupun keamanannya secara pra klinis.

Kiranti Sehat Datang Bulan juga telah mendapatkan predikat sebagai Obat Herbal Terstandar dari BPOM dan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), jaminan kemananan pangan ISO 22000: 2005, serta Halal Certificate dari Majelis Ulama Indonesia.

Nah, apalagi yang membuatmu ragu untuk mengkonsumsi Kiranti?

Anjuran Minum Kiranti:

Minum teratur 1-2 botol per hari, mulai 3 hari sebelum, selama datang bulan sampai 3 hari sesudah datang bulan.

0 Komentar

Belum ada komentar