Sukses

Kiranti Pegal Linu

<p align="justify">Kebanyakan duduk di kantor atau beraktivitas dapat menyebabkan kita merasakan pegal-pegal di badan dan linu di persendian. Otot pun terasa kaku dan kita jadi malas bergerak. Hati-hati, itu tandanya badan kelelahan. Kalau sudah begitu, aktivitas apapun terasa berat untuk dilakukan</p>

Kebanyakan duduk di kantor atau beraktivitas dapat menyebabkan kita merasakan pegal-pegal di badan dan linu di persendian. Otot pun terasa kaku dan kita jadi malas bergerak. Hati-hati, itu tandanya badan kelelahan. Kalau sudah begitu, aktivitas apapun terasa berat untuk dilakukan.

Mau tahu rahasianya supaya tetap dapat beraktivitas dengan nyaman dan terbebas dari ketegangan otot? Konsumsi Kiranti Pegal Linu setelah atau di saat beraktivitas. Kandungan Zingiberis Rhizoma (Jahe) berfungsi memperlancar peredaran darah, sehingga penumpukan asam laktat di persendian akibat kondisi statis dalam waktu lama dapat dihindari. Dengan demikian pegal linu, keletihan dan sakit pada persendian, dapat diatasi. Selain itu, Kiranti Pegal Linu juga memiliki khasiat menghangatkan tubuh.

Melalui kerja sama dengan Universitas Airlangga Surabaya, khasiat Kiranti Pegal Linu telah teruji aman untuk dikonsumsi. Kiranti Pegal Linu juga memberikan efek analgetika, yaitu efek mengobati untuk menghilangkan rasa nyeri. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengkonsumsi Kiranti 1-2 botol per hari.

2 Komentar