Sukses

Womans Sensitivity

Wanita diciptakan berbeda dengan pria. Kaum Hawa ini identik dengan perasaan yang lembut, selalu ingin dimengerti dan disayang. Wanita juga dikaruniai sisi emosional oleh Sang Pencipta untuk lebih peka

Wanita diciptakan berbeda dengan pria. Kaum Hawa ini identik dengan perasaan yang lembut, selalu ingin dimengerti dan disayang. Wanita juga dikaruniai sisi emosional oleh Sang Pencipta untuk lebih peka terhadap hal-hal yang ada di sekitarnya. Hal-hal kecil yang tampaknya tidak penting oleh para pria biasanya menjadi hal-hal yang sensitif bagi para wanita.

Formula bekerjasama dengan majalah Good Housekeeping mengadakan event off print  yang bertemakan “Woman’s Sensitivity”. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Juni 2010 di Pastis Kitchen & Bar (Kuningan - Jakarta Pusat) dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari komunitas pembaca Good Housekeeping.

Inspiring Talkshow mengenai “Woman's Sensitivity” bersama Ayu Dyah Pasya membahas perbedaan antara  wanita dan pria. Acara berlangsung hangat dan antusias karena Ayu Dyah Pasya juga berbagi pengalaman pribadi untuk para wanita-wanita yang hadir sehingga mereka terinspirasi untuk berbagi cerita mengenai pengalaman yang berhubungan dengan Woman’s Sensitivity.

Acara dilanjutkan dengan bincang sehat bersama drg. Martha Mozartha yang hadir untuk berbagi pengetahuan mengenai gigi sensitif yang kebanyakan dialami oleh wanita, beserta tips-tips pencegahan gigi sensitif.

Formula +Sensitive sendiri hadir sebagai salah satu sikat gigi yang menjadi solusi pencegahan untuk masalah gigi sensitif. Adapun yang menjadi keunggulan dari sikat gigi Formula +Sensitive adalah bulunya yang ekstra lembut untuk gigi sensitif dan gagang fleksibel sehingga memberikan kemudahan dalam mengontrol tekanan pada saat menyikat gigi. Sikat gigi Formula +Sensitive juga hadir dengan warna-warna pastel yang identik dengan kelembutan.

So… perlindungan gigi sensitif ada Formula-nya.

0 Komentar

Belum ada komentar