Sukses

Menyiapkan Generasi Platinum dalam Hadapi Tantangan Global

Apa sebenarnya Generasi Platinum? Dan bagaimana cara agar Generasi Platinum dapat menjadi individu berkualitas di era global ini?

Generasi Platinum adalah sebutan bagi anak-anak yang lahir pada awal abad ke-21, tepatnya sejak tahun 2000. Generasi ini hadir di saat teknologi sudah cukup maju sehingga mereka mampu mengakses dan memanfaatkan informasi. Ini memungkinkan mereka untuk bisa lebih mengembangkan diri dan menjadi individu yang lebih berkualitas serta lebih produktif. Generasi Platinum diharapkan siap menjadi warga dunia yang multitalenta, multibahasa, dan multidisiplin.

Untuk menjawab tantangan global tersebut, anak-anak diharapkan mampu menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dan harus mampu tampil memikat di negeri orang. Mereka harus memiliki karakter kinerja dan moral yang di atas rata-rata agar dapat berkompetisi di level global. Masalahnya, bagaimana mempersiapkan generasi yang diharapkan mampu menghadapi tantangan global ini?

Salah satu bekal penting bagi anak adalah susu. Ini merupakan pelengkap nutrisi harian yang penting bagi pertumbuhan fisik dan kecerdasan anak. Mengapa? Sebab susu kaya akan kandungan protein dan kalsium. Protein dibutuhkan agar tubuh bisa bekerja dengan baik, bertumbuh, atau memperbaiki dirinya. Sedangkan kalsium diperlukan untuk membentuk tulang, gigi yang kuat, dan memiliki peran penting dalam perkembangan otak. Kalsium merupakan penghantar sinyal antar saraf di otak dan berperan penting pada area otak yang bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengingat memori.

Selain kesiapan fisik, anak juga harus siap secara intelektual dan sosio-emosional. Stimulasi kecerdasan yang sesuai usia dan cara belajar serta lingkungan yang positif dan kondusif diperlukan untuk mencapai tumbuh kembang anak yang optimal. Tujuannya adalah agar anak sehat, cerdas, mampu mengelola emosi, dan peka terhadap lingkungan sosialnya.

Mari siapkan anak sedini mungkin agar kelak dapat menjadi generasi yang mampu menghadapi tantangan global. Salam Generasi Platinum!

 

Untuk menciptakan Generasi Platinum yang berkualitas, dukungan gizi dan pendidikan yang baik sangatlah penting. KALBE Nutritionals bekerja sama dengan Morinaga Research Center Jepang menyajikan rangkaian produk Morinaga, yang mampu mendukung tumbuh kembang anak Anda. Rangkaian produk Morinaga terdiri dari:

  1.  Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges

Morinaga Chil Kid Soya (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Soya (3-12 tahun) merupakan susu pertumbuhan berbahan dasar isolat protein kedelai tanpa penambahan laktosa. Ini dapat membantu mengatasi gejala alergi susu sapi pada anak yang sudah didiagnosis alergi susu sapi.

  1. Morinaga P-HP MoriCare+ Prodiges

Morinaga Chil Kid P-HP merupakan susu pertumbuhan bergizi untuk anak usia 1-3 tahun, yang dapat mengurangi risiko alergi bagi anak yang berbakat alergi. Morinaga Chil Kid P-HP mengandung protein susu sapi yang telah diolah secara enzimatik, sehingga lebih mudah dicerna dan mengurangi reaksi hipersensitivitas serta risiko alergi bagi anak yang memiliki riwayat alergi.

  1. Morinaga Platinum MoriCare+ Prodiges

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+ Prodiges (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Platinum MoriCare+ Prodiges (3-12 tahun) merupakan susu pertumbuhan yang hadir dengan sinergi nutrisi tepat MoriCare+ Prodiges. Dilengkapi dengan Faktor Kecerdasan Multitalenta yang mengoptimalkan penyimpanan memori, berpikir, berbicara, dan gerakan sadar; Faktor Pertahanan Tubuh Ganda yang meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit; serta Faktor Tumbuh Kembang Optimal yang membantu untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi.

  1. Morinaga Gold

Morinaga Gold terdiri dari Morinaga Chil Kid Gold (1-3 tahun) dan Morinaga Chil School Gold (4-12 tahun). Kandungan nutrisinya terdiri dari kolin, asam lemak esensial AAL, zat besi, prebiotik laktulosa, laktoferin, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, sehingga dapat mengoptimalkan kecerdasan anak sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

[RS/RH]

Baca Juga:

0 Komentar

Belum ada komentar