Sukses

Sakit Kepala Saat Orgasme, Apa Penyebabnya?

Sakit kepala saat orgasme bisa mengacaukan hubungan intim Anda. Bukan hanya Anda yang terganggu, pasangan Anda pun bisa terganggu dengan keluhan ini.

Sakit kepala merupakan gejala umum setiap penyakit, bahkan hampir 90%. Tapi apakah Anda pernah mendengar bahwa sakit kepala bisa saja terjadi saat Anda berhubungan seksual?

Terdapat dua macam sakit kepala saat berhubungan seksual, yakni sakit kepala setelah orgasme dan sakit kepala sebelum dan saat orgasme.

Kejadian seperti ini lebih banyak dirasakan oleh pria dibandingkan wanita. Sakit kepala saat orgasme bisa mengacaukan hubungan intim Anda. Bukan hanya Anda yang terganggu, pasangan Anda pun bisa terganggu dengan keluhan ini.

Sakit kepala saat orgasme terjadi karena peningkatan hormon adrenalin secara tiba-tiba, sehingga pembuluh darah meningkat secara cepat pula. Hal ini yang membuat Anda sakit kepala saat orgasme. Pemberian obat pereda nyeri sebelum Anda melakukan hubungan seksual dapat sedikit membantu.

Sakit kepala saat orgasme biasanya tergolong sakit kepala yang ringan, dan terjadi selama beberapa menit hingga beberapa jam. Tapi, jika beberapa jam setelah berhubungan seksual sakit kepala masih terasa berat, sebaiknya Anda segera menghubungi dokter untuk evaluasi dan penanganan yang tepat.

0 Komentar

Belum ada komentar