Seks

Tips Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar

dr. Kartika Mayasari, 29 Feb 2020

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Tidak selamanya penis besar mengundang kenikmatan. Keluhan nyeri dan tidak nyaman justru banyak datang dari kaum hawa. Berikut tips dari dr. Kartika Mayasari di sini.

Tips Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar

KlikDokter.com - Memiliki penis besar dan panjang kadang merupakan kebanggaan bagi beberapa lelaki, sehingga banyak pria berlomba memperbesar penis dengan tujuan untuk memuaskan wanita. Tapi justru banyak wanita merasa takut dan tidak nyaman bercinta dengan pria berpenis besar dan panjang. Banyak orang yang membuka usaha untuk memperbesar penis,padahal  tidak semua wanita menyukai bercinta dengan lelaki yang mempunyai penis besar dan panjang.

Kenikmatan seks bagi pasangan menikah bukan sekadar ditentukan dari ukuran penis yang besar. Namun bagaimana memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat, agar lebih nyaman saat bercinta, justru lebih penting. Suami dan istri memiliki peran yang sama, untuk menghadirkan kenyamanan saat bercinta.

Berikut adalah tips yang bisa dilakukan agar tetap nyaman bercinta dengan pasangan yang mempunyai penis besar:

Tips Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar

1. Jangan Lupakan Foreplay

Pada dasarnya vagina wanita sifatnya elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran penis pada saat penetrasi sebesar apapun ukuran penis tersebut. Tapi vagina akan mengalami kesakitan bila cairan vagina tidak cukup banyak melumuri penis pada saat penetrasi. Vagina yang kering atau kurang basah dapat menyebabkan vagina lecet baik pada vagina ataupun pada penis saat penetrasi.

Untuk menghindari hal tersebut maka jangn lupakan foreplay yang cukup sebelum penetrasi. Foreplay akan membangkitkan gairah seks wanita dan dapat merangsang produksi cairan vagina sehingga penetrasi penis dapat dilakukan dengan mudah.

2. Pakai cairan pelumas

Jika tidak cukup waktu untuk melakukan foreplay yang lama bisa Anda gunakan cairan pelumas. Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi. Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

Artikel Lainnya: Cara Memperbesar Penis dengan Cara Alami dan Medis

3. Gaya misionaris atau perempuan di atas dan di samping

Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Selain itu, untuk menambah variasi gerakan seks agar tak bosan, cobalah posisi perempuan di atas yang memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi. Posisi bercinta dari samping juga tepat untuk pasangan ini.

4. Perlambat Ritme Bercinta

Ritme seks yang terlalu cepat menjadi lebih menyakitkan karena ukuran penis yang terlalu besar. Penis akan menyakitakn wanita jika penetrasi terlalu dalam karena membentur dinding servics. Pertama, Anda harus meningkatkan pelebaran vagina dengan cara memperlambat ritme bercinta. Setelah vagina melebar, Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan. Capailah orgasme dengan ritme lambat yang teratur untuk menghindari sakit saat penetrasi.

Demikian tips untuk pria berpenis besar agar nyaman saat melakukan hubungan seksual tanpa menyakiti pasangannya. Selamat Mencoba.

OrgasmeSeksHubungan SeksualTahan LamaSeksologiNyeri Hubungan SeksEjakulasi Dini

Konsultasi Dokter Terkait