Sukses

Pentingnya Merawat Kulit Wajah Pada Malam Hari

Merawat wajah pada malam hari sering kali dilupakan karena alasan ngantuk atau lupa. Padahal, absen mencuci muka bisa fatal akibatnya!

KlikDokter.com – Malam hari merupakan waktu yang tepat bagi kulit wajah untuk melakukan regenerasi di mana sel-sel kulit yang baru akan tumbuh lebih cepat. Karena itu, penting sekali untuk memperbaiki kerusakan karena polusi, matahari dan stres pada waktu tersebut. Berikut adalah lima perawatan yang perlu Anda lakukan pada malam hari:

Mencuci muka 

Mencuci muka adalah hal yang paling vital bagi kulit. Untuk kulit yang sensitif, hendaknya menggunakan produk yang bebas pengharum dan hipoalergenik.

Gunakan wasker wajah

Masker wajah membantu produk wajah yang Anda gunakan lebih bekerja secara maksimal.

Oleskan retinoid

Setelah mencuci dan membersihkan wajah, keringkan dan oleskan sedikit retinoid untuk membuat kulit wajah lebih halus.

Aplikasikan pelembap

Penggunakan pelembap pada malam hari akan membuat kulit lebih kenyal. untuk pelembap  malam, pilih yang mengandung antioksidan, peptides, vitamin C dan A.

Jangan lupakan krim mata

Krim mata akan melindungi dan menghidrasi kulit sekitar mata.

1 dari 2 halaman

Pentingnya Merawat Kulit Wajah Pada Malam Hari

H2 Health & Happiness

Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen penunjang kulit wajah seperti H2: Health and Happiness.

Khasiatnya untuk kulit sangat beragam, yakni membantu membersihkan jerawat, mengurangi garis-garis halus, meningkatkan produksi kolagen, meringankan flek, serta memperbaiki tekstur kulit.

Apakah H2: Health & Happiness benar-benar efektif untuk mengatasi masalah pada kulit wajah?

Dengan beberapa nutrisi alami seperti Astaxanthin, Collactive™, dan Hytolive, H2: Health & Happiness sudah teruji secara klinis mempertahankan kecantikan kulit secara alami. Astaxanthin, yang berasal dari algae merah berfungsi melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Collactive™, terdiri dari kolagen berfungsi sebagai antikeriput. Sementara itu, Hytolive adalah ekstrak buah zaitun yang mampu mencerahkan kulit.

0 Komentar

Belum ada komentar