Sukses

Saat Mandi, Saatnya Merawat Kulit Tubuh

Mandi itu penting! Mandi bukan sekedar rutinitas membersihkan tubuh tapi juga pangkal dari kulit indah Anda. Ketika Anda mandi, Anda sekaligus merawat kulit tubuh Anda. Namun tidak sedikit yang kurang memahami hal tersebut. Padahal, salah pilih sabun bisa

Klikdokter.com - Mandi itu penting! Mandi bukan sekedar rutinitas membersihkan tubuh tapi juga pangkal dari kulit indah Anda. Ketika Anda mandi, Anda sekaligus merawat kulit tubuh Anda.

Namun tidak sedikit yang kurang memahami hal tersebut. Padahal, salah pilih sabun bisa-bisa kulit Anda malah bukan menjadi perawatan kulit, tapi justru dapat membuat kulit menjadi kering.

Salah satu yang perlu diperhatikan dalam mandi adalah penggunaan sabun mandi. Ilmunya cukup satu: Pilihlah sabun mandi yang mengandung bahan pembersih yang lembut,  mengandung nutrisi dan pelembab dengan bahan yang dapat menyerap ke dalam kulit.

Jika jenis kulit Anda kering, hindari sabun antiseptik karena akan membuat kulit semakin kering dan mulai gunakan sabun mandi yang mengandung moisturizing milk. Fungsinya adalah menjaga kelembaban kulit Anda agar tetap sehat serta terasa lembut dan kenyal. Selain itu, dengan bahan pembersih yang lembut dapat digunakan untuk kulit sensitif.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[](NO/HW)

 

Sources:

 

Ditulis oleh:

dr.Nadia Octavia

Anggota Dewan Redaksi Medis

Klikdokter.com

0 Komentar

Belum ada komentar