Sukses

Berani Selfie Dengan Kulit Wajah Berseri

Berani Selfie Dengan Kulit Wajah Berseri. Yang mana pose selfie andalan kamu? Apakah duck face, di mana kamu selfie sambil memanyunkan bibir dan menyipitkan mata biar kelihatan gemesin dan imut? atau gaya burung pipit, dengan mata membelalak dan bibir seo

Klikdokter.com – Yang mana pose selfie andalan kamu? Apakah duck face, di mana kamu selfie sambil memanyunkan bibir dan menyipitkan mata biar kelihatan gemesin dan imut? atau gaya burung pipit, dengan mata membelalak dan bibir seolah akan meniupkan sesuatu?

Apapun posenya, yang sudah pasti smartphone kamu isinya kebanyakan foto selfie. Apalagi sekarang tinggal sekali sentuh, foto-foto selfie kamu langsung tersiar di media sosial. Sekali-kali boleh dong narsis dan bangga punya wajah cantik?

Tapi bagaimana kalau wajah cantik tapi jerawatan? Mau selfie juga serba salah. Jerawat sebisa mungkin ditutup dengan rambut atau tangan. Nah, tambah susah deh mencari foto yang bagus untuk di-upload di media sosial. Masalah jerawat memang masalah sejuta umat. Semua orang dibuat kesal sama ‘mahluk’ yang satu ini. Menghilangkannya susah sekali. Harus sabar.

Padahal, untuk mencegah jerawat kamu hanya butuh rajin cuci muka setiap pagi dan setelah beraktivitas. Dengan begitu, kotoran atau bakteri tidak menempel dan menyumbat pori-pori yang menyebabkan timbulnya jerawat.

Supaya lebih optimal, cuci muka kamu dengan Pond’s Acne Clear White Facial Foam + Scrub. Dengan formula aktif yang mengandung 4 bahan khusus, yaitu Salicylic Acid, Gentle Scrub Beads, Herbal Clay dan Brightening Essence, Pond’s Acne Clear White Facial Foam + Scrub  dapat mengatasi 10 masalah kulit berminyak dan jerawat sekaligus cerahkan kulit.

Makanya, mulai sekarang jaga terus kebersihan kulit wajah supaya momen-momen selfie kamu tidak terganggu oleh masalah jerawat.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman utama website kami.[](ADV/H)
 

0 Komentar

Belum ada komentar