Sukses

4 Peran Ibu Yang Tak Tergantikan

4 Peran Ibu Yang Tak Tergantikan. Tak ada yang bisa menggantikan peran ibu. Dalam keluarga, ibu menjadi peran sentral. Ia yang mengurus keluarga, suami, dan anak, sekaligus. Kekuatannya tak tertandingi. Bahkan sering kita lihat, seorang ibu yang bekerja p

Klikdokter.com - Tak ada yang bisa menggantikan peran ibu. Dalam keluarga, ibu menjadi peran sentral. Ia yang mengurus keluarga, suami, dan anak, sekaligus. Kekuatannya tak tertandingi. Bahkan sering kita lihat, seorang ibu yang bekerja pun sukses membagi perannya baik di keluarga mau pun dalam pekerjaan.

Seperti apa peran ibu yang tak bisa digantikan oleh anggota keluarga lainnya?

  1. Mendidik anak.
    Di sini hebatnya ibu. Tak hanya menjaga anaknya, ia pun bisa berperan sebagai guru. Ibu yang mengajar anak perbuatan baik dan sopan. Menjadikan anak shaleh dan berguna. Dan menanamkan rasa hormat kepada orang lain.
  2. Menciptakan suasana harmonis dalam keluarga.
    Menjadi seorang ibu bagaikan menjadi superwoman. Ia harus bisa menyeimbangkan perannya, baik dalam keluarga, mau pun dalam pekerjaan. Ia adalah istri yang menyayangi suaminya sekaligus ibu bagi anaknya.

  3. Melindungi anak

    Ini adalah tugas utama seorang ibu. Dengan kasih sayangnya, ia harus menjaga anaknya dari hal-hal buruk mulai agar benar pertumbuhannya.
  4. Menjaga keluarga
    Soal kebersihan, ibu menjadi penjaga utama. Makanya, ia berusaha keras agar setiap anggota keluarga sehat terbebas kuman. Makanya, banyak ibu yang menggunakan Lifebuoy clini-shield10 di rumah karena dilengkapi Activ Naturol Shield yang memberikan perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik dan 10 kali lebih merawat kulit.
Nah, bisa dilihat sendiri kan, betapa hebatnya seorang ibu. Saking hebatnya, tak ada yang dapat menggantikannya.[](ADV)

0 Komentar

Belum ada komentar