Sukses

6 Alasan Penting Adanya Krim Untuk Kulit di Rumah

6 Alasan Penting Adanya Krim Untuk Kulit di Rumah. Krim untuk kulit? Bukannya itu hanya untuk urusan perempuan saja? Salah besar. Kebutuhan krim untuk kulit sejatinya dibutuhkan untuk seluruh anggota keluarga, dari anak, bahkan hingga pria dewasa, semua m

Klikdokter.com – Krim untuk kulit? Bukannya itu hanya untuk urusan perempuan saja? Salah besar. Kebutuhan krim untuk kulit sejatinya dibutuhkan untuk seluruh anggota keluarga, dari anak, bahkan hingga pria dewasa, semua membutuhkan krim untuk kulit. Kok bisa? Berikut ini 6 alasan utama kenapa Anda perlu untuk senantiasa memiliki krim untuk kulit di rumah.

  1. Pertolongan Pertama Kulit Gatal karena Kulit Kering
    Kulit gatal paling sering dicetuskan oleh kondisi kulit yang kering. Kulit yang kering membutuhkan perawatan pelembab yang paling baik dan aman untuk kulit. Anda dapat memilih krim untuk kulit yang memiliki kandungan Eucerit, Panthenol dan glycerol. Karena trio kandungan ini dapat aktif lebih baik menjaga kelembaban kulit Anda sepanjang hari.

    Glycerol membantu kelembaban kulit, didukung dengan Panthenol yang membantu penetrasi ke dalam lapisan kulit yang dalam, sehingga glycerol lebih awet menjaga kelembaban kulit. Eucerit adalah lanolin alkohol yang telah melalui proses pemurnian berkali-kali, yang membuatnya relative aman digunakan semua anggota keluarga.
  2. Penanganan Luka Bakar
    Luka bakar ringan dapat Anda atasi dengan penggunaan krim untuk kulit. Dari sundutan rokok, terpapar bara korek api, ataupun tidak sengaja tersengat gagang wajan penggorengan yang panas, dapat diatasi dengan penggunaan krim untuk kulit. Pastikan krim untuk kulit yang Anda gunakan memiliki kandungan Panthenol, dimana Panthenol membantu efek sensasi sejuk ke kulit yang membantu menenangkan stres pada kulit. Dengan demikian paparan kulit yang rusak ringan dapat dirasa lebih sejuk. Namun dengan catatan, luka bakar ringan yang dapat dibantu oleh krim untuk kulit bukanlah jenis luka bakar yang memiliki lesi (perlukaan) pada kulit.
  3. Stress Buster
    Krim untuk kulit untuk pelepas stres? Bagaimana bisa? Anda dapat menggunakan krim untuk kulit setelah mandi air hangat yang menenangkan. Balurkan krim untuk kulit Anda ke kulit kaki dibantu dengan pijatan lembut. Lakukan perlahan sehingga usapan yang Anda lakukan menjadi terapi pijatan yang menenangkan. Hindari krim atau lotion yang beraroma tajam. Pilihlah krim yang beraroma lembut. Dengan demikian aroma yang lembut dapat membantu menenangkan suasana relaksasi Anda. Jadi Anda mendapatkan dua manfaat sekaligus, stres Anda hilang, kulit kaki Anda mejadi lebih terawat dan terlihat lebih indah.
  4. Caressing

    Anda dapat menggunakan krim untuk kulit untuk menunjukan kasih sayang Anda. Baik terhadap anak maupun pasangan Anda. Usapkan krim untuk kulit dengan lembut dan perlahan ke kulit buah hati Anda. Anda dapat melakukan dengan rutin hal ini sambil menonton TV, ataupun ketika quality time bersama keluarga.
  5. Kecantikan Kulit
    Untuk kaum perempuan, guna mendapatkan kulit yang kencang dan halus, Anda dapat menggunakan krim untuk kulit secara rutin setelah mandi. Waktu yang ideal untuk memakaikan krim untuk kulit adalah setelah mandi, apalagi bagi Anda yang mandi dengan air panas atau air hangat. Suhu air yang tinggi memudahkan kulit menjadi kering kemudiannya, Anda dapat menjaga kelembabannya dengan memakaikan krim untuk kulit secara rutin.
  6. Kesehatan Kulit
    Bagi pria, jangan ragu untuk menggunakan krim untuk kulit. Moisturizer bukan saja hanya untuk kaum hawa. Anda dapat menggunakan krim untuk kulit setelah mandi guna menjaga kulit tetap terawat dan sehat. Pernahkah Anda menggaruk kulit dengan kuku dan Anda menemukan jejak putih-putih di kulit? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda menjaga kelembaban kulit Anda dengan menggunakan krim untuk kulit secara rutin.
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[](DA)

0 Komentar

Belum ada komentar