Sukses

Merdekakan Senyum Indonesia

Puncak acara Senyum Indonesia Senyum Pepsodent yang diusung oleh Pepsodent ditandai dengan digelarnya acara akbar yang bertema ?Merdekakan Senyum Indonesia?, bertempat di Lapangan Polda Metro Jaya Minggu (24/08) yang lalu

Oleh: drg. Martha Mozartha

Puncak acara Senyum Indonesia Senyum Pepsodent yang diusung oleh Pepsodent ditandai dengan digelarnya acara akbar yang bertema ”Merdekakan Senyum Indonesia”, bertempat di Lapangan Polda Metro Jaya Minggu (24/08) yang lalu. Acara yang dibuka oleh Josep Bataona (Direktur HR & Coorporate Relations PT Unilever Indonesia Tbk) juga diadakan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke-63.

Acara ini diawali dengan pawai kemerdekaan keliling semanggi yang diikuti kurang lebih 5000 orang terdiri dari marching band, mobil hias, penari, badut, dan  peserta pawai. Semua peserta pawai memakai kostum merah putih, dan ada juga yang menaiki sepeda ontel dan berpakaian seperti pejuang dan tokoh proklamasi.

 
Gbr. Peserta pawai kemerdekaan dengan kostum merah putih

Pepsodent juga menggelar panggung hiburan yang dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Cokelat, Jikustik, dan D’Cinnamons dipandu oleh Olga Syahputra, Shahnaz Haque, Steny Agustaf dan Novita Angie. Turut pula hadir keluarga Mayong dan Nurul Arifin yang merupakan profil keluarga Senyum Pepsodent.

Selain itu, Pepsodent menyelenggarakan sikat gigi massal dengan target peserta mencapai 2000 orang.


Gbr. Sikat gigi massal yang akan diadakan juga di beberapa kota
di Jawa dan Sumatera

Setelah menyikat gigi, peserta sikat gigi massal yang terdiri dari 1000 anak panti asuhan dari Jabodetabek, masyarakat umum, serta aparat kepolisian mendapatkan edukasi dan informasi mengenai kesehatan gigi dan mulut lalu diikuti dengan pemeriksaan dan penambalan gigi gratis.


Gbr. Edukasi dan informasi tentang kesehatan gigi dan mulut
direspon dengan positif oleh masyarakat

Namun gigi yang ditambal hanya yang kariesnya baru mencapai email. Kegiatan ini diawaki oleh 25 orang dokter gigi dan terselenggara dari hasil donasi masyarakat melalui program pengiriman foto ”Senyum Indonesia Senyum Pepsodent” selama bulan Februari hingga Juli 2008.

Setelah di Jakarta, Pepsodent juga menggelar pemeriksaan dan perawatan gigi gratis di kota-kota lain yaitu delapan kota di Jawa dan empat kota di Sumatera. Target peserta yang ingin dicapai adalah 10.000 orang, dan diagendakan hingga bulan Desember 2008. “Inilah bentuk dari komitmen Pepsodent untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia agar dapat menikmati hidup lebih baik,” ujar Felicia Julian, Senior Brand Manager Pepsodent.
 

 

0 Komentar

Belum ada komentar