Sukses

Penyakit Ambeien

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo KlikDokter.. saya mau bertanya, saya sudah ke dokter umum dan katanya saya ada penyakit wasir internal.. nah pas saya raba lubang anus kok ada tonjolan yg keluar ya dok? pas saya tekan ke dalam ada tonjolan kayak begitu juga.. itu kenapa ya dok? apakah itu bagian dari wasir internal atau ada penyakit lain? terima kasih

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

permisi dok, saya mau nanya... jadi bulan kmrn saya ke dokter dan kata dokter saya terkena wasir internal.. tapi pas saya raba lubang anus saya, ada yg menonjol dan pas saya mau memasukkannya, tidak bisa, seperti ada bantalan2 gitu.. apakah itu termasuk wasir internal juga ya dok? atau apa? terima kasih sudah menjawab:)

Seputar Wasir

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Pagi Dok...Saya Baru 2 hari pasca operasi ambeien keluhan nya rasa nya kepengen BAB dan setiap aku coba BAB berasa sudah keluar tapi belum keluar jg kotoran nya saya sudah konsumsi makanan/buah2an yg di anjurkan bagaimana solusi nya Dok...? Trimakasih...

Ambeien, Apakah Bisa Lahiran Normal?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam Dok. Saya hamil usia 7 minggu. Apakah saya bisa melahirkan secara normal sementara ada benjolan kecil di perineum saya? Terimakasih jawaban nya. Salam.

Mengobati Ambeien

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok, saya ingin bertanya istri saya sudah melahirkan dengan cara caesar, skrg ambeien istri saya tiba2 bengkak dan keluar, obat ambeien apa yang boleh dikonsumsi oleh istri saya agar tidak mempengaruhi bekas luka operasi caesar tersebut?? Apakah ardium 500mg aman untuk dikonsumsi ? Terimakasih banyak

Beda Skin Tag dan Wasir

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya, kalau sebelumnya saya pernah BAB berdarah selama beberapa bulan, sekarang di anus saya ada seperti daging yg tumbuh, saya coba google namanya skin tag. Apakah bnr namanya skin tag dan apakah aman untuk di remove? Untuk mengecek / remove skintag nya ke dokter bagian apa ya? Terima kasih

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya, Sudah Sekitar bulan Juli lalu, sampai sekarang, saya sering BAB disertai darah yang keluar berwarna merah segar. Setelah itu, keluar benjolan kecil di dalam. Awalnya, sempat berhenti keluar darah, namun akhir-akhir ini kembali lagi, dan setelah BAB terasa perih bahkan, digunakan untuk buang angin juga perih. Bagaimana cara mengobatinya dan menghilangkan benjolan tersebut dok?, Sekian. Terimakasih

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Mau tanya dokter,istri saya susah bab nya,sekali bab ada darah segar yg kluar dari dubur,kira2 penyakit apa itu dok,bahaya kah?terima kasih dok sebelumnya

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, saya bab darah sudah hari 2x berulang ulang dan yang ke dua kalinya ini darahnya bnyak dan lebih merah segar dibandingkan yang kmarin, bab darah ini sering terjadi apabila saya mengonsumsi makan yang berminyak, apakah saya harus menjaga n mengantur pola makan, atau bgaimana dok?

Benjolan pada Anus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Mlm dok,sdah 3 hri ini d daerah dubur saya ada kya iritasi trus ada benjolan kecil pas bab normal tdk berdarah,apakah itu wasir/ambien dok?trs bgaimana mengatasi nya?trmksh

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Siang dok saya mw tanya saya suka makan pedas, saya baru pertama mengalami ini. Pada saat saya BAB keluar darah berwarna merah terang, tp saya tidak merasakan sakit apapun, saya takut ini penyakit serius

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Apa Benar Ada Benjolan Di Anus Itu ambeyen, Apa Obatnya dok

Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore, Dok. saya punya wasir dan 3 mgg lalu sudah periksa ke dokter sudah diberi obat shg sudah lebih mendingan. akhir2 ini saya susah BAB dan akhirnya saya td BAB tetapi tinja nya keras shg mengharuskan saya mengejan lebih keras dan akhirnya perih lagi... kata dokter wasir ini tingkat 2/3.. bisa masuk sendiri/tidak ya Dok? kalau harus didorong, apabila sakit apakah dibiarkan saja atau hrs tetap didorong? terima kasih

Nyeri Saat Buang Air Besar

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, suami saya punya keluhan sakit yang mana belum diketahui itu sakitnya pada bagian dubur dalam ataukah dibawah penisnya. Sakitnya itu dirasakan setelah BAB diatas jam 2 siang, sampai demam, meriang menahan sakit, tapi gak diketahui bagian sakit nya dimana, kalau dipegang oleh tangan dibagian sekitaran penis hingga dubur tdk berasa sakit, spt nya sakit bagian dalamnya. Tolong dibantu apa yg harus sy lakukan dok sebagai istrinya.terimakasih

Pengobatan Wasir

Info penanya: Pria, 19 Tahun

assalamualaikum wr wb. selamat siang dok saya punya penyakit ambeien tapi masih didalam/ wasir internal apakah bisa sembuh dengan hanya mengggunakan obat?, kalaupun bisa obat apa yang harus saya gunakan?

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, mohon maaf di dubur saya ada benjolan kecil, kadang benjolan itu mengeras kadang mengempis, sehingga sakit saat buang air besar. Tapi tidak mengalami pendarahan. Sakit apa yang saya derita dan apa obatnya? Mohon bantuanya. Terimakasih dok

Seputar Ambeien

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Terima kasih sebulmnya ,smoga rejekinya lancar...Dok saya prtma kali bab darah 1 bulan lalu karna sembelit tpi slnjutnya sudah tdk,,tadi sya baru periksa ke dokter katanya ambeian dalam, sya di kasih obat, apakah bisa sembuh total dok ?? Soalnya di pekerjaan nnti ada tes ambeian nya jg..

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat siang dok saya mengalami benjolan di pinggir anus banyak yang bilang bisul memang sih bau nanah tapi tidak terlihat seperti bisul tidak ada mata nya di tengah tengah bisul itu kalo pun itu bisul di dalem knapa udah 1 minggu minum obat anti nyeri tetep sakit duduk sakit tidur sakit berdiri sakit itu kira kira benjolan apa ada kemungkinan di oprasi ga ?? saya harus gimana lagi dok