Sukses

Pandangan Kabur dan Gangguan Keseimbangan

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat siang dok. nama saya abu.sudah dari tanggal 31 desember sampai saat ini, badan saya merasa dingin dok, baik itu pagi siang sore atau malam hari, dan kemarin tgl 2 januari saya BAB sampai 10x keluarnya cairan badan terasa lemas sekali dok, tapi say perbanyak minum air putih, jus jambu dan pocari, dan hari ini masih terasa dingin juga dok, kemarin tgl 03/01/2019 tiba2 pandangan saya kabur dan tersa goyang apa yang ada disekitar saya, itu terjadi sampai 3x dok.ada apa dengan tubuh saya yah dok? tapi saya tetap melakukan aktifitas dok. trimakasih selamat siang.selamat bertugas.god bless

Pusing dan Muntah

Info penanya: Wanita, 4 Tahun

Menggapa pusing tak kunjung sembuh sembuh sememnjak 1hari yg lalu dan muntah muntah

Pusing dan Telinga Berdengung

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

saya bangun tidur kepala saya pusing bgt trus juga kalo jalan keliyengan telinga saya bising badan saya trasa pegal kenapa ya dok?

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, 2 minggu terakhir ini saya sakit kepala, sdh coba minum obat pereda nyeri pun gak merespon dan tak kunjung sembuh,sempat ke doktr juga dikasih obat tak sembuh juga,malah obat itu membuat saya beser2an, kata dokter saya kecapean tapi udah 5 hari ini saya ngga kerja,selalu istirahat tapi sakitnya tak kunjung sembuh,dan sakit kepalanya memburuk pada pagi hari atau selepas bangun tidur, dan sekarang saya agak merasakan eneg dan kayak mau muntah , serta kemarin malam saya mengalami seperti sakit kepala vertigo dok.mohon bantuannya dok. Terimakasih

Penyebab Vertigo

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Siang Dok.. Saya mau tanya.. dari kemarin tgl 21 November 2018 badan saya terasa lemas sekali dok.. bangun tidur geliyeng vertigo dan perut rasanya mual.. tiap hbs minum ato makan 2 sendok selalu muntah.. itu kenapa ya dok ? apakah ada masalah lambung saya? Terimakasih Dok..

Pusing Berputar dan Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok. Saya itu akhir" ini pusing trus klo buat tiduran pusingnya tu kya muter gitu, nafsu makan saya menurun, klo abis makan suka mual tpi nggk sampe muntah. Saya juga ada telat haid hampir 3 bulan dok. Klo misal saya hamil tpi nggk ada bercak darah trus perut saya buncit tpi bergelambir dok. Soalnya pernah baca klo orang hamil perutnya kenceng nggk bergelambir. Mungkin itu dok terimakasih

Vertigo Pasca Cedera Kepala

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

2 bulan yang lalu saya jatuh dan kepala bagian belakang saya membentur keramik dapur, hasil ct scan baik tidak ada pemdarahan,tapi semenjak itu setiap saya membaringkan kepala saya vertigo muncul, itu berlangsung setiap saya berbaring,tidak lama,tapi sangat mengganggu, apa yg harus saya lakukan dok? saya sudah tidak mengonsumsi obat dokter lagi,saya juga bisa aktifitas normal,hanya waktu berbaring vertigo itu muncul.terima kasih

Sering Pusing

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya kenapa kok saya sering pusing kepala dan pusingnya itu nggak kyk pusing yang biasanya rasanya sakitnya jalar sampai kepala belakang,keleher, rahang dan mata sampai nggliyeng buat bangung sakit banget 1 kepala pusing trus kadang juga pusingnya hanya setengah kepala sebelah kanan , apa itu vertigo kah dok?

Pusing Keleyengan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat siang Dok... Langsung saja ya... 😁😁 Sejak puasa taun lalu saya sering pusing lebih tepatnya kleyengan seperti ada gempa. Terus pangkal rahang kiri sy sering sakit saya nguap dan ngunyah bahkan setelah tidur tengkurep. Memang saya punya gigi geraham lubang sebelah kiri. Saya sudah cek ke dokter gigi, katanya tidak ada masalah serius dgn gigi selain berlubang. Lalu saya cek darah, tensi 100/80, ternyata Gula darah saya 76ml/dl. Akhirnya sy disarankan sering konsumsi coklat atau teh manis setiap hari. Sekitar 10 hr kliyengan berkurang. Tp kl kelamaan berdiri dan menunduk berasa ky gempa, jd sy selalu khawatir. Bahkan pangkal rahang kiri saya sakit sekali sampai sy sakit kepala. Saya pernah baca artikel "penyebab pusing dan vertigo salah satunya adalah adanya masalah pada alat keseimbangan yg ada di telinga dalam yg namanya Utricle". Nah apakah mungkin Utricle saya bermasalah. Lalu langkah apa/terapi apa yg harus sy lakukan selain ke dokter. Kl memang harus ke dokter, sy harus datang ke dokter THT atau kah dokter Saraf. Mohon penjelasan nya Dok. Sebelum nya Terimakasih banyak Selamat siang... Selamat bekerja...

Pengobatan Vertigo

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Saya di diagnosa dokter terkena vertigo. telah di kasi obat juga tetapi sampai sekarang belum kunjung sembuh juga.sudah 3 minggu saya menderita vertigo. gimna ya dok saya berobat, dan tindakan apa yang harus sya lakukan untuk menyembukan sakit saya ini? terima kasih sebelumnya..

Pusing Berputar Saat Bangun Tidur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, sudah 2 hari ini saya pusing tapi tidak terus-menerus. Misal saya lagi duduk terus berbaring tiba-tiba pusing nya kaya ditusuk-tusuk gitu, dan hari ini berasa tambah pusing kadang sampai kaya berputar gitu apalagi kalo dari berbaring tiba-tiba duduk. Gejala apa ya dok?

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 15 Tahun

kalau sering sakit kepala itu kenapa ya

Kepala Pusing dan Mual

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat siang dok, Saya ingin menanyakan gejala yang saya alami. Tiba2 pandangan saya kabur, beberapa jam kemudian timbul pusing kepala disertai mual. Sudah 2 hari pusing masih saja terasa. Gejala penyakit apa ya dok ? Terima kasih.

Vertigo Setelah Minum Antibiotik

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok, saya mengalami keputihan abnormal. Lalu diberi obat oral metronidazole 3x1, cefixime 2x1.. Dan obat topikal vaginal ovule yang dimasukkan ke alat kelamin selama 5 hari. Sebelumnya saya sudah 2 bulan tidak dapat haid. Setelah minum obat itu saya mengalami mual muntah dan pusing seperti vertigo sampai saya dibawa ke igd. Itu kenapa ya dok? Apa saya tidak cocok sama obat itu. Mohon bantuannya dok. Terima kasih

Seputar Vertigo

Info penanya: Pria, 55 Tahun

selamat pagi Dokter. Saya bertanya , pada saat usia saya 49 s/d 53 tahun saya sering vertigo, telinga berdengung ,ke dokter tht hasilnya normal, lalu ke dokter saraf juga normal. Pada saat usia 54 s/d sekarang kepala pusing di periksa ke dokter tekanan darah 160/110 di beri amlodiphine jadi normal tapi, kepala tetap pusing dan telinga tetap berdengung , kalau terjaga dari tidur malam susah tidur lagi dan badan jadi lemas. Semoga Dokter bisa menjelaskan gejala ini dan bagai mana solusinya . Sekian dan terima kasih

Penanganan Vertigo

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, mama saya kan awalnya darah rendah. Lalu saat di rumah mama saya memiliki gejala seperti vertigo, yaitu bagian wajah kesemutan, pusing, mual, dan rasanya ingin pingsan. Lalu saya bawa ke rs, sampai di situ mama saya diperiksa katanya terkena asam lambung,awalnya. Singkatnya lalu mama saya opname dan di simpulkan terkena vertigo, saat obat bius masuk pertana kali di infus mama saya memiliki gejala jantung berdetak kencang dan seperti hampir sesak nafas. Lalu di tenangkan dan tidak di pakai lagi obatnya. Setelah itu saat minum obat malam, mama saya memiliki gejala yg sama setelah meminum obat tersebut sekitar 1 jam setelah meminum.. Apakah itu vertigo? Lalu apa yang menyebabkan vertigo bisa sesak nafas? Lalu kenapa setelah obat dimasukkan malah terjadi jantung berdetak kencang dan seperti hampir sesak nafas? Penyakit apa ini?