Sukses

Seputar Pusing dan Mual

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum.... Dok saya mau bertanya kn saya Minggu kmrin minum2an bersoda selang ±25 menit saya minum kopi tapi pas saya nympe rumah saya merasakan pusing dan pagi nya badan saya panas dingin kaki dr lutut ke bawah sakit semua terus pusing dan gk mau masuk makanan bawaan nya mual terus hari selama saya ke puskesmas cmn diksh parasetamol dan B6 sm obat magh v gk mempan pertanyaan nya sebenarnya apa penyakit saya???dan apa obat yang paling ampuh nya??? makasih dokter.

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, 2 minggu terakhir ini saya sakit kepala, sdh coba minum obat pereda nyeri pun gak merespon dan tak kunjung sembuh,sempat ke doktr juga dikasih obat tak sembuh juga,malah obat itu membuat saya beser2an, kata dokter saya kecapean tapi udah 5 hari ini saya ngga kerja,selalu istirahat tapi sakitnya tak kunjung sembuh,dan sakit kepalanya memburuk pada pagi hari atau selepas bangun tidur, dan sekarang saya agak merasakan eneg dan kayak mau muntah , serta kemarin malam saya mengalami seperti sakit kepala vertigo dok.mohon bantuannya dok. Terimakasih

Mual dan Cepat Lelah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

hay dokk,, saya mau tanya sudah beberapa hari terakhir ini sya sering merasa mual , cepat lelah,kadang kyak kram perut itu disebabkan oleh faktor ap ya dokk ??

Seputar Mual

Info penanya: Pria, 22 Tahun

assalaamu'alikum dok.. saya mau tanya, saya kok akhir akhir ini kalo habis makan mual ya, kira-kira kenapa dok ? terus alat vital saya kadang terasa nyeri, kemarin sempat pijat katanya kandung kemih atau apanya ada yang turun gitu, gimana ya dok ? mohon penjelasan dan bantuannya. terimakasih :)

Nyeri perut disertai mual, ada apa?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya dok, sering perih di perut bagian bawah sampai ke kiri Kadang disertai mual. Itu termasuk gejala apa dok?

Nyeri Perut Kanan Bawah, Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter sy mau tanya sudah 2 hari ini sy rasa mual dan tadi malam sempat muntah 2x. Perut kanan bagian bawah sy sakit dan tembus ke pinggang. sy juga merasakan sakit pada tulang belakang. Itu kenapa ya dok? waktu sy menstruasi minggu lalu sy melakukan hubungan intin dengan pasangan sy.

Sering Pusing dan Mual

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya mila jasmine dari malang, saya mau tanya, saya sering merasa mual dan sering pusing, dan terkadang merasakan sakit dibagian perut kiri bawah, itu bertanda apa ya dok?

Pusing, Mual, dan BAB Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore, saya laki-laki umur 27 tahun. Saya merasakan pusing kleyengan, mual, dan BAB berwarna hijau, sudah lebih dari 1 minggu. Sudah minum obat maag seperti omeprazole dll tetapi kepala masih kleyengan tiap jam, sebenarnya saya sakit apa ya dok?

Mual dan Muntah pada Anak

Info penanya: Pria, 6 Tahun

anak saya sudah 3 hari ini apabila makan tidak lama kemudian ada rasa mual dan kadang kadang muntah..badan demam. Sementara ini kami kasih makan dengan bubur tapi tetap ada rasa mual..dan obat demamnya kami kasih panadol anak. Terima kasih

Mual dan Nyeri Pingang di Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Saya hamil 8 minggu...tpi saya sering muntah,nyeri di perut sebelah kiri,sakit pinggang,dan mengeluarkan cairan pada cairan mr.v,,,apakah kehamilan saya baik2 aja dok?

Mual Saat Minum Pil KB

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Ass dok. Saya mau tanya, knapa ya istri saya klo sdah minum pil kb suka mual mual... G kaya biasanya?

Mengatasi Demam, Pusing, Mual

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok... Saya mau tanya... Saya sering terasa mual, pusing, badan demam, pundak kaku itu sakit apa ya dok??

Pertanyaan - #262705

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malam dok. Saya mau tanya. Saya sering sakit kepala seperti darah rendah dan kemaren disertai mual. Dan hari ini disertai juga keluar cairan encer bening dari hidung. Itu gajala penyakit apa ya dok? Terimakasih

Sering Mual dan Sesak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mt mlm dok. Keluhan sy bnyak. Sya sring mual sesak neg bgt. Sakit kpla sring migren kdang smua kpl skit. Mag rsa prih n pnas. Bagian perut sring sakit.

Keluhan Pusing, Demam, Mual

Info penanya: Pria, 20 Tahun

hallo. Dok saya mau konsultasi untuk beberapa gejala yang dialami oleh papah saya. Jadi papah saya mengalami keluhan seperti meriang, mual, sesak, pusing yang rasanya itu seperti mau pingsan, bab nya dikit2, sama perut kembung, dan ngerasa sakit+nyilu sampai ke tulang-tulang. Papah saya sudah konsultasi ke dokter sebelumnya, dan di diagnosa maag, dan sekarang sedang menunggu hasil lab nya keluar, dari pertanyaan yang saya konsulkan ini saya ingin memastikan dari pendapat dokter juga. Terimakasih sebelumnya dok, saya sangat berterimakasih jika dokter bisa merespon. God bless.

Lambung dan Air Jahe

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Halo Dok Saya Mau Bertanya.. Kalo Lambung agak Mual Atau Nyeri itu Boleh minum Air Jahe Ga dok ? Oh iya dok saya juga mau menanyakan Mengkonsumsi Teh jahe Sering Itu.. Boleh tidak dok ? Apakah ada efek samping nya ?

Nyeri Perut dan Perdarahan Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya saya kmrn habis keguguran tp kok masih mual dan perut sya sakit

Mual Saat Makan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok, saya mau nanya, kenapa ketika saya ingin makan terutama ikan saya selalu merasa mual?? Padahal saya ingin bisa memakan ikan, tpi ketika saya mencium aromanya saya selalu merasa mual sehingga tidak berani untuk memakannya. Sebenarnya hal tsb berlaku untuk semua makanan yg tidak saya suka aromanya. Apakah ada cara lain supaya saya bisa mengkonsumsi ikan atau makanan lain tanpa perlu mengkhawatirkan rasa mual yg saya alami??

Mual dan Diare

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok perut saya sakit sekali namun tidak mules tapi kok diare, dan saya sedang menstruasi juga. terus kepala sedikit pusing, sering mual tapi tidak bisa muntah. badan pun pegal pegal, sebaiknya saya bagaiman ya dok?

Hipoglikemia Akibat Kekurangan Glukosa

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Sebelum sholat idul adha saya tidak makan, walaupun saat bangun sudah merasa lapar, setelah sholat idul adha saya makan kentang dan mie, tidak lama setelah itu saya mual dan agak pusing, disusul dengan mulas, Setelah BAB krna perut masih mual saya minum obat maag POLYCROL, setelah itu badan malah berkeringat, kepala keleyengan, dan justru merasa lapar, perut seperti kosong Kenapa saya bisa begitu ya? Apakah itu efek samping obat? Dan apa yg harus saya lakukan untuk pertolongan pertama?