Sukses

Gangguan Bipolar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Permisi dok, saya akhir akhir ini mengalami perasaan tidak enak dok, sulit bagi saya untuk menjelaskan. Yang saya alami ini mungkin tidak akan dimengerti oleh orang lain. Yang saya alami ini seperti gangguan ke mental sepertinya. Saya juga selalu mengalami perubahan mood yang sangat drastis. Saya tahu penyebabnya dari perubahan mood drastis itu, akan tetapi sulit bagi saya untuk menjelaskan penyebabnya dikarenakan saya tidak bisa menjelaskannya dengan bahasa tetapi saya hanya bisa merasakannya dan memikirkannya saja. Kadang jika mood saya sudah berubah drastis, saya selalu bingung mau ngomong apa ke orang. Yang tadinya saya bahagia dan aktif sekali tiba tiba saja saya menjadi sangat pendiam dan enggan untuk bergaul dikarenakan saya kebingungan mau ngomong apa. Dan saya pun kadang kadang suka berpikiran aneh ataupun negatif, sulit bagi saya untuk melupakannya jika sudah terpikirkan. Saya mohon solusinya dok untuk gangguan ini dan tolong jelaskan ini tuh gangguan apa dok Awalnya saya sudah mulai mengalaminya dari kelas 10 sma dok Terimakasih dok.

Bipolar?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya.saya kena gangguan jiwa ringan, saya liat di beberapa situs dan web saya terkena bipolar, apa solusinya dok agar saya bisa sembuh ?

Mood cepat berubah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mood cepat sekali berubah,saya sering sekali menangis padahal saya merasa sedang gembira dan kaki saya sering sekali lemas dan gemetaran. Apakah itu gejala penyakit serius?

Pertanyaan Seputar Gangguan Bipolar

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Halo dok saya alvin penderita bipolar disorder Saya sudah 8 tahun mengkonsumsi Obat antipsikotik Berikut obat yang saya konsumsi 2 tahun terakhir 1. Abilify - 15 mg 2. Hexymer 3. Resperidone - 2mg 4. Depakote er 500 5. Sizoril - 25 mg Ingin menanyakan apakah benar efek samping obat antipsikotik dapat menyebabkan kerusakan Saraf dan otak untuk jangka panjang? Saya jadi pesimis akan masa depan saya Mohon infonya ya dok Terima kasih - alvin Berikut sumber yang saya dapat : https://m.detik.com/health/berita-detikhealth/2252596/walau-diresepkan-dokter-obat-obat-ini-punya-efek-samping-berbahaya/5/