Sukses

Anak Gampang Mimisan, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

selamat malam dok. maaf anak saya gampang mimisan. terakhir kmrin demam, trs muncul tampek hbis tuh mimisan. kira2 knp ya dok

Demam pada Anak

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Tadi pagi sudah periksa dokter karena badan anak saya panas, diberi obat okeh dokter tetapi panas tdk juga turun....gimana ini???

demam dan hasil tes darah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat malam....anak saya demam beberapa hari ini dn habis cek darah yg Hasilny lekosit 6-8,eritrosit 0-1,,dan untuk grafik RBC hasil low smua dok,,ini kenapa ya dok,mohon kiranya d balas,, terimakasih...

demam dan hasil cek darah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat malam....anak saya demam beberapa hari ini dn habis cek darah yg Hasilny lekosit 6-8,eritrosit 0-1,,dan untuk grafik RBC hasil low smua dok,,ini kenapa ya dok,mohon kiranya d balas,, terimakasih...

Demam pada Anak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok keponakan saya ini pilek demam umur 2 tahun dia dikasih obat sanmol sama mamanya aturan minum obatnya itu senggamg berapa jam ya dok ?

Demam pada Anak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok keponakan saya ini pilek demam umur 2 tahun dia dikasih obat sanmol sama mamanya aturan minum obatnya itu senggamg berapa jam ya dok ?

Demam 3 hari pada anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Saya ingin tanya dok.anak saya bulan depan umur 2 tahun dan sekarang di sakit panas hilang muncul, kasih obat hilang jelan 3-4 jam panas lagi dan sudah 3 hari ini dok, kira2 ini penyakit apa dok dbd, tifus atau malaria..mohon apa solusinya dok

demam terus menerus

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Jika Anak Kecil usia 3 tahun mengalami demam sampai dengan 40 derajat Celsius, sudah ke dokter setempat dan diberi obat namun demamnya tidak turun. bagaimana cara penanganannya dok?

Demam pada anak usia 4 tahun

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok, anak saya berumur 4 th 7 bln mengalami demam naik turun dr 5 hr yg lalu. Tp 2 hari belakangan sudah mendingan suhunya tidak sepanas 3 hari pertama. Di 3 hari pertama, terkadang siang hari sedikit reda panasnya. Dan malam hari suhu badannya naik jadi lebih panas. Ditambah ini juga sariawan di bagian gusi belakang gigi seri. Sehingga jadi sulit makan. Saya sudah memberi paracetamol tp demamnya masih naik turun. Apakah terjadi kondisi serius pada anak saya?

demam terus menerus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam, dok saya punya ponakan yg panasnya naik turun selama dua minggu, disertai mual, susah makan, dan lemas, kami bawa ke RS dan setelah melakukan pemeriksaan darah ternyata hasilnya semuanya baik baik saja, katanya cmn disuruh istirahat, tapi sampai sekrang hampir 3 minggu belum ada perubahan dok, sebenarnya dia itu kenapa yah dok?

demam bapil radang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya apa kah normal anak umur 1 tahun 3 bulan demam di sertai batuk, pilek, radang,panas dalam dan Diare Dalam waktu 1 minggu demam naik turun Apa di perlukan test darah?? Mohon penjelasannya

Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat pagi, anak kami bayi perempuan usia tgl 14 april nanti 5 bulan, bb 6,8 kg, sejak sabtu dini hari pkl 03,00 wib 6 april demam nya 38, pagi harinya turun, rata2 37. tadi pagi sudah tidak demam tapi kepalanya masih panas. mohon petunjuk dokter

Demam Pada Bayi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok,saya punya anak bayi umurnya 7 bulan Sudah seminggu bayi demamnya turun naik,apakah pertanda bahaya dok

Demam Pada Anak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dokter .. Dok mau tanya nie, anak saya umur 15 bulan sudah 2 hri ini mlm hr kepala nya panas gitu, rewel ,siang hari nya g' jd saya ragu2 gitu kasih obat nya..apa ya solusi nya dok mksh dokter.

Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Assalamuaalikum ..slmt malam dok,, anak saya baru berumur 16bln.badan nya panas teratur..sudah di bawa kedokter semalam dan dikasih dikasih obAt..dan sebelum ke dokter semalamj ada juga kita kasih sirup dari apotik berupa sirup proris...tapi panas badanya masih tetap belum turun bahkan saat ini pas pukul 01.30 WIB tgl 21 jan 2019,panas badan nya malah tambah panas dari sebelumnya,,kata istri saya dirumah,,saya nggak ada dirumah jadwal piket malam sekarang ini..saya mohon petunjuk dari dokter langkah apa yg harus di ambil sekarang ini...sebelum kami bawa kerumah sakit ...demikian .terima kasih ,,

Demam Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, anak saya umur 3 thn, sakit panas malam hari sudah 1 Minggu periksa puskesmas Alhamdulillah udah sembuh. Yg saya tanyakan, walaupun sudah sembuh apa msti periksa ke dokter spesialis anak krna melihat sakitnya yg sudah 1 minggu??disebabkan karena apa panas mlm hari gak sembuh2??mohon penjelasannya dok..terima kasih

Kepala Anak Panas, Kaki dan Tangan Dingin

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, anak saya umur 3th 10 bln. Seminghu yg lalu badannya panas 3hr sudah dibawa ke dokter dikasih obat alhmdulillah sembuh, tp sewaktu saya mandiin badannya panas lg, obat sisanya saya kasih lg trus turun panasnya. Tp setelah itu telapak kakinya kok dingin terus ya dok? Pnasnya udah turun tp telapak kakinya dingin terus padahal cuacanya panas bgt, sya blum berani mandiin dia. Gmna ya dok, apakah kondisi trsebut normal?. Trimakasih.

Bayi Sering Demam

Info penanya: Pria, 34 Tahun

selamat siang dok, saya mempunyai bayi berumur 9 bulan dan saya mau tanya kenapa bayi sering demam? saya kawatir karena sering terjadi, apakah penyebab dari demam pada bayi pada umumnya?

Badan Anak Terasa Hangat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok. Hari minggu tanggal 2 sept 2018, anak saya saya ajak ke kediri ke acara pernikahan. Keesokan harinya badannya summer dok saya ukur paling tinggi 37,5 tapi summernya hanya berkisar selama kurang lebih 60menit dan summernya pun terjadi diatas jam 6 sore. Tapi sampai hari ini (kurang lebih 7 hari) juga tetap seperti itu. Anak saya pun juga tetap aktif seperti biasa. BAK & BAB pun juga teratur. Warna air seni & bentuk feses pun juga normal. Apakah itu berbahaya dok?? Saya juga sudah membawa anak saya ke dokter spesialis anak. Dokternya pun bilang tidak ada yang bermasalah dengan anak saya. Kira2 bagaimana ya dok?? Terima kasih