Sukses

Pengertian Unihealth Biorate

Unihealth Biorate adalah obat herbal yang dikemas dalam bentuk sediaan kapsul dan diproduksi oleh PT. Phytochemindo Reksa. Unihealth Biorate mengandung ekstrak sidaguri, sambiloto, pegagan, dan cabai jawa. Sidaguri mengandung flavonoid yang dapat membantu pembuangan asam urat berlebih agar tidak menumpuk dalam darah. Sambiloto andrographolide, hasil penelitian menunjukkan bahwa sambiloto menghambat enzim xanthine oksidase sehingga mencegah pembentukan asam urat. Pegagan secara tradisional digunakan untuk meredakan peradangan pada sendi. Cabai jawa piperine yang memiliki sifat antiradang dan analgesik (mengurangi rasa sakit).

Karena kandungan bahan-bahan tersebut, Unihealth Biorate secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan nyeri persendian yang disebabkan oleh kadar asam urat yang tinggi.

Keterangan Unihealth Biorate

  • Golongan: Obat Tradisional
  • Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal
  • Kandungan: Ekstrak sidaguri, sambiloto, pegagan, dan cabai jawa
  • Bentuk: Kapsul Lunak
  • Satuan Penjualan: Botol; Blister
  • Kemasan: Botol @ 30, 60, dan 90 Kapsul
  • Farmasi: PT. Phytochemindo Reksa.

Kegunaan Unihealth Biorate

Unihealth Biorate digunakan untuk membantu meredakan nyeri dan peradangan pada persendian yang disebabkan oleh kadar asam urat yang tinggi, membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi.

Dosis & Cara Penggunaan Unihealth Biorate

Unihealth Biorate diminum 3 kali sehari 1 kapsul.

Cara Penyimpanan
Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Efek Samping Unihealth Biorate

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi Dokter.

Kontraindikasi
Hindari penggunaan pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif terhadap komposisi Unihealth Biorate.

Artikel
    Penyakit Terkait