Sukses

unasyn-375-mg-oral-tab

Pengertian UNASYN 375 MG ORAL TAB

UNASYN 375 MG ORAL TAB mengandung Sultamicillin, yaitu bentuk sediaan dikonsumsi dengan cara diminum yang terdiri dari antibiotik kombinasi antara Ampisilin dan Sulbactam, yang bersifat membunuh bakteri dengan cara menghambat aktivitas enzim transpeptidase yang dibutuhkan untuk sintesis dinding sel bakteri agar tidak dapat kembali lagi seperti aktivitas awal enzim transpeptidase pada umumnya. UNASYN 375 MG ORAL TAB merupakan obat yang dapat mengobati infeksi akibat bakteri seperti infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi saluran pernapasan atas, infeksi saluran nafas bawah, infeksi saluran kemih, infeksi setelah bedah, infeksi sistem reproduksi wanita, infeksi pada saluran pencernaan.

Keterangan UNASYN 375 MG ORAL TAB

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Sultamicillin
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Pfizer Indonesia PT

Kegunaan UNASYN 375 MG ORAL TAB

UNASYN 375 MG ORAL TAB dapat mengobati infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi saluran pernapasan atas, infeksi saluran nafas bawah, infeksi saluran kemih, infeksi setelah bedah, infeksi sistem reproduksi wanita, infeksi pada saluran pencernaan.

Dosis & Cara Penggunaan UNASYN 375 MG ORAL TAB

Penggunaan UNASYN 375 MG ORAL TAB harus dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Dosis pemakain UNASYN 375 MG ORAL TAB harus sesuai dengan resep dokter.

Efek Samping UNASYN 375 MG ORAL TAB

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan UNASYN 375 MG ORAL TAB seperti nyeri lambung, kulit kemerahan, pusing, lemah, sakit kepala.

Artikel
    Penyakit Terkait