Sukses

Pengertian Tumerin

Tumerin adalah produk herbal yang diproduksi oleh CV. Khalilla dalam bentuk sediaan kapsul. Tumerin mengandung ekstrak bahan alami seperti temu mangga, temu putih, dan tanaman keladi tikus. Temu putih mengandung kurkumin, kurkuminoid, monoterpen dan sesquiterpen  Temu putih banyak dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional karena manfaaatnya sebagai antioksidan, antimikroba dan antifungi. Tanaman keladi tikus mengandung Alkaloid, triterpenoid dan lignan (polifenol). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan dalam tanaman keladi tikus dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, serta memiliki aktivitas antivirus dan antibakteri.

Tumerin Secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi peradangan mulut rahim, membantu mencegah tumor dan kanker, menjaga daya tahan tubuh, dan memelihhara kesehatan pada penderita kanker.

Keterangan Tumerin

  • Golongan: Obat Tradisional
  • Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal
  • Kandungan: Curcuma mangga Rhizoma (temu mangga) 360 mg, Curcuma zedoaria Rhizoma (temu putih) 270 mg, Thyphonium flagelliformis Rhizoma (keladi tikus) 270 mg
  • Bentuk: Kapsul
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Kemasan: Botol @ 50 dan 100 Kapsul
  • Farmasi: CV. Khalilla.

Kegunaan Tumerin

Tumerin digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan pada penderita kanker.

Dosis & Cara Penggunaan Tumerin

Tumerin diminum 3 kali sehari 1 kapsul.

Cara Penyimpanan
Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Efek Samping Tumerin

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter.

Kontraindikasi
Hindari penggunaan pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif terhadap komposisi Tumein.

Artikel
    Penyakit Terkait