Sukses

transamin-kaps-250-mg

Pengertian TRANSAMIN Kaps 250 mg

TRANSAMIN Kaps 250 mg mengandung Tranexamic acid. TRANSAMIN Kaps 250 mg digunakan untuk pengobatan jangka pendek pada gangguan perdarahan, seperti hemofilia (darah sulit memebeku), untuk mencegah dan mengurangi perdarahan dari pencabutan gigi.TRANSAMIN Kaps 250 mg juga digunakan pada orang dengan pendarahan berisiko tinggi untuk mengontrol perdarahan pada waktu seperti setelah operasi atau cedera, saat mimisan berat atau selama perdarahan menstruasi yang berat. TRANSAMIN Kaps 250 mg bekerja dengan membantu pembekuan darah normal untuk mencegah dan menghentikan pendarahan berkepanjangan. Penggunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg pada ibu hamil dan menyusui sebaiknya dihindari.

Keterangan TRANSAMIN Kaps 250 mg

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Tranexamic acid
  • Bentuk: Kapsul
  • Satuan Penjualan: Kapsul
  • Farmasi: Otto/Daiichi

Kegunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg

TRANSAMIN Kaps 250 mg digunakan sebagai Obat untuk menghentikan pendarahan.

Dosis & Cara Penggunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg

Penggunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. TRANSAMIN Kaps 250 mg dapat diminum sebelum maupun sesudah makan.

Efek Samping TRANSAMIN Kaps 250 mg

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg antara lain mual, muntah, diare dan pusing. Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan TRANSAMIN Kaps 250 mg dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait