Sukses

Pengertian Semenguk Asy-Syifa

Semenguk Asy-Syifa adalah obat herbal yang memiliki kandungan ekstrak Oleum cocas (minyak kelapa), Abelmoschus MM, Eucalyptus alba, Foeniculum vulgare (adas), Kaemferiae galanga (kencur), Habatussauda (jinten hitam), Alpinia galanga (lengkuas), Piper Ningrum (lada), Zingiber officinale (jahe), Curcuma xanthorrizae (temulawak), dan bahan bahan lain sebagai zat aktifnya dalam bentuk sediaan minyak gosok. Semenguk Asy-Syifa secara tradisional dapat membantu mengurangi nyeri pinggang, pegal linu, gatal-gatal, luka memar, luka bakat, jerawat, sakit perut dan mual. Semenguk Asy-Syifa diproduksi oleh UD PD Annur.

Keterangan Semenguk Asy-Syifa

  • Golongan: Obat Tradisional
  • Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal
  • Kandungan: Oleum cocas 66.5%, Abelmoschus MM 2.5%, Eucalyptus alba 2.5%, Foeniculum vulgare 6%, Kaemferiae galanga 5%, Habatussauda 2.5%, Alpinia galanga 5%, Piper Ningrum 1%, Zingiber officinale 4%, Curcuma xanthorrizae 2%, dan bahan bahan lain hingga 100%
  • Bentuk: Minyak gosok
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Kemasan: Botol @ 100 ml
  • Farmasi: UD PD Annur.

Kegunaan Semenguk Asy-Syifa

Semenguk Asy-Syifa secara tradisional dapat membantu mengurangi nyeri pinggang, pegal linu, gatal-gatal, luka memar, luka bakar, jerawat, sakit perut.

Dosis & Cara Penggunaan Semenguk Asy-Syifa

Semenguk Asy-Syifa dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit. Untuk luka memar dan luka bakar, oleskan Semenguk Asy-Syifa pada kain kasa, letakkan pada bagian yang luka lalu balut dengan perban.

Cara Penyimpanan
Simpan pada tempat yang kering dan sejuk.

Efek Samping Semenguk Asy-Syifa

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika, terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter.

Kontraindikasi
Pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap salah satu komposisi dari Semenguk Asy-Syifa.

Artikel
    Penyakit Terkait