Sukses

risperdal-oral-sol-30-ml

Pengertian RISPERDAL ORAL SOL 30 ML

RISPERDAL ORAL SOL 30 ML mengandung Risperidone. RISPERDAL ORAL SOL 30 ML merupakan obat yang digunakan untuk membantu terapi skizofrenia (penyakit jiwa yang ditandai dengan terpecahnya kepribadian, tampak sebagai gangguan jalan pikiran, emosi, dan perilaku) akut dan kronis dan gangguan psikosis penyakit jiwa atas dasar kelainan organik atau gangguan emosi yang ditandai dengan kehancuran kepribadian dan kehilangan kontak dengan kenyataan, seringkali dengan delusi, halusinasi, atau ilusi).

Keterangan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML

  • Golongan: Obat keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Risperidone
  • Bentuk: Larutan
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Farmasi: Johnson & Johnson Indonesia PT

Kegunaan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML

RISPERDAL ORAL SOL 30 ML merupakan obat yang digunakan untuk membantu terapi skizofrenia

Dosis & Cara Penggunaan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML

Penggunaan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML harus konsultasi dengan dokter. Dosis penggunaan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML harus sesuai dengan resep dokter. RISPERDAL ORAL SOL 30 ML dapat diminum sebelum atau setelah makan. 

Efek Samping RISPERDAL ORAL SOL 30 ML

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan RISPERDAL ORAL SOL 30 ML seperti pusing, mengantuk, pandangan kabur, mual, gangguan pencernaan, gemetar atau gelisah, sulit tidur, emosi yang tidak stabil, detak jantung yang cepat, kenaikan berat badan,  gangguan pada gairah seks, mulut kering, kenaikan tekanan darah.

Artikel
    Penyakit Terkait