Sukses

klotaren-tab-50-mg

Pengertian KLOTAREN TAB 50 MG

KLOTAREN TAB 50 MG merupakan obat yang pereda rasa nyeri yang mengandung Natrium Diklofenak. KLOTAREN TAB 50 MG digunakan untuk membantu meredakan rasa sakit tingkat ringan hingga menengah dan inflamasi. Contoh kondisi yang dapat ditangani dengan KLOTAREN TAB 50 MG adalah rheumatoid arthritis ( rheumatoid arthritis atau artritis reumatoid adalah peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian contohnya di kaki dan tangan ), osteoartritis (osteoartritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi), penyakit asam urat, nyeri punggung, terkilir, serta sakit gigi.

Keterangan KLOTAREN TAB 50 MG

  • Golongan: Obat keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Natrium Diklofenak
  • Bentuk: Tab
  • Satuan Penjualan: Tab
  • Farmasi: Kimia Farma PT

Kegunaan KLOTAREN TAB 50 MG

KLOTAREN TAB 50 MG digunakan sebagai obat untuk meringankan rasa nyeri.

Dosis & Cara Penggunaan KLOTAREN TAB 50 MG

Penggunaan KLOTAREN TAB 50 MG harus dengan konsultasi dokter. Dosis penggunaan KLOTAREN TAB 50 MG harus sesuai dengan resep dokter.

Efek Samping KLOTAREN TAB 50 MG

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan KLOTAREN TAB 50 MG seperti  diare, mual, muntah, nyeri ulu hati, sakit perut, perut kembung, sering bersendawa. Jika terjadi efek samping segera hentikan penggunaan dan hubungi dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait