Sukses

fixiphar-200-mg-10s

Pengertian FIXIPHAR 200 MG 10S

FIXIPHAR 200 MG 10Smengandung Cefixime merupakan obat untuk membantu mengobati berbagai macam infeksi bakteri, seperti pneumonia, infeksi/radang THT (telinga, hidung, tenggorokan), infeksi saluran kemih, infeksi kulit, infeksi sumsum tulang, infeksi darah, dan infeksi setelah melahirkan. FIXIPHAR dikenal sebagai antibiotik golongan cephalosporin. FIXIPHAR bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri dengan cara mengganggu pembangunan dinding sel bakteri. FIXIPHAR hanya untuk infeksi bakteri. FIXIPHAR tidak akan bekerja untuk infeksi virus (misalnya, pilek, flu). penggunaan yang tidak perlu atau berlebihan antibiotik apapun dapat menyebabkan efektivitasnya menurun.

Keterangan FIXIPHAR 200 MG 10S

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Cefixime
  • Bentuk: Kapsul
  • Satuan Penjualan: Kapsul
  • Farmasi: Pharos Indonesia PT

Kegunaan FIXIPHAR 200 MG 10S

FIXIPHAR merupakan antibiotik yang digunakan untuk membantu mengobati berbagai macam infeksi bakteri, seperti pneumonia, infeksi/radang THT (telinga, hidung, tenggorokan), infeksi saluran kemih, infeksi kulit, infeksi sumsum tulang, infeksi darah, dan infeksi setelah melahirkan.

Dosis & Cara Penggunaan FIXIPHAR 200 MG 10S

Pemakaian FIXIPHAR harus dikonsultasikan dengan dokter anda. Berikan sesudah makan.

Efek Samping FIXIPHAR 200 MG 10S

Efek samping FIXIPHAR yang mungkin terjadi Sakit perut, diare, mual, gas, sakit kepala, atau pusing mungkin terjadi. Jika salah satu dari efek-efek ini menetap atau memburuk, beritahu dokter atau apoteker Anda segera.

Artikel
    Penyakit Terkait