Sukses

clavamox-250-mg-30-tab

Pengertian CLAVAMOX 250 MG 30 TAB

CLAVAMOX merupakan sebuah antibiotik golongan penisilin yang biasanya digunakan sebagai pilihan pertama untuk mengatasi infeksi bakteri dengan gejala-gejala seperti infeksi saluran pernafasan atas atau bawah (seperti infeksi telinga dalam, radang tenggorokan, pneumonia, sinusitis bakteri), infeksi kulit (seperti jerawat), infeksi saluran kemih, Lyme disease, Klamidia, dan keracunan makanan (Salmonella). CLAVAMOX membunuh bakteri dengan cara mengganggu pembentukan dinding sel bakteri, sehingga mencegah reproduksi dan fungsi-fungsi sel lainnya yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan. CLAVAMOX telah terbukti aman bagi para ibu hamil dan menyusui.

Keterangan CLAVAMOX 250 MG 30 TAB

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Amoxicilin, Clavulanic Acid
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Kalbe Farma PT

Kegunaan CLAVAMOX 250 MG 30 TAB

CLAVAMOX merupakan obta yang bekerja sebagai antibiotik yang digunakan sebagai pilihan pertama untuk mengatasi infeksi bakteri dengan gejala-gejala seperti infeksi saluran pernafasan atas atau bawah (seperti infeksi telinga dalam, radang tenggorokan, pneumonia, sinusitis bakteri), infeksi kulit (seperti jerawat), infeksi saluran kemih, Lyme disease, Klamidia, dan keracunan makanan (Salmonella).

Dosis & Cara Penggunaan CLAVAMOX 250 MG 30 TAB

Dosis CLAVAMOX harus sesuai dengan anjuran dokter. Berikan sesudah makan

Efek Samping CLAVAMOX 250 MG 30 TAB

Efek samping CLAVAMOX yang mungkin terjadi Diare, mual, muntah, tidak nyaman di perut, sakit kepala, ruam kulit. Jika salah satu gejala menetap atau memburuk segera hubungi dokter atau apoteker anda.

Artikel
    Penyakit Terkait