Sukses

Pengertian Bios Life C

Bios Life C adalah suplemen makanan berbentuk serbuk dan diproduksi oleh Uniticy International Indonesia. Bios Life C mengandung serat, phytosterols, policosanol, ekstrak Chrysanthemum morifolium, vitamin, dan mineral. Bila dikombinasikan dengan pola makan sehat dan olahraga rutin, penggunaan suplemen ini dapat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida yang tinggi.

Keterangan Bios Life C

  • Golongan: Suplemen
  • Kelas Terapi: Vitamin dan Mineral
  • Kandungan: Serat 3.7 g, Phytosterols 1 g, Policosanol 6 mg, Ekstrak Chrysanthemum morifolium 12,5 mg
  • Bentuk: Serbuk
  • Satuan Penjualan: Sachet
  • Kemasan: Box, 60 Sachet @ 6,5 gram
  • Farmasi: PT Uniticy International Indonesia

Kegunaan Bios Life C

Bios Life C digunakan untuk membantu mengendalikan selera makan sekaligus memastikan tubuh mendapatkan nutrisi penting; melindungi sel dari kerusakan radikal bebas; menyeimbangkan kolesterol (mengurangi kolesterol jahat/LDL dan meningkatkan kolesterol baik/HDL); membantu mencapai taraf trigliserida yang sehat; menstabilkan gula darah; membantu dalam perawatan diabetes; mengurangi risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, gagal jantung, dan stroke; membantu kinerja usus besar; mencegah sembelit; meningkatkan fungsi pencernaan yang sehat; mengurangi risiko kanker usus, memungkinkan tubuh membakar lemak sebagai energi; dan membantu mencapai berat badan ideal.

Dosis & Cara Penggunaan Bios Life C

Bios Life C termasuk dalam golongan suplemen, sehingga untuk pembeliannya dapat diperoleh di apotek tanpa menggunakan resep dokter.

Dosis pemberian: 1 sachet, diminum 1 kali sehari diminum 5-10 sebelum makan atau sesuai dengan arahan dokter.

Saran Penyajian
Campurkan 1 sachet Bios Life C dengan 250 ml air, jus, atau susu.

Efek Samping Bios Life C

Efek samping penggunaan Bios Life C yang mungkin terjadi adalah:

  • Ketidaknyamanan saluran pencernaan ringan, seperti perut kembung atau buang air besar, selama bulan pertama penggunaan awal akibat peningkatan serapan serat makanan. Jika ketidaknyamanan saluran pencernaan terus berlanjut, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter.

Kontraindikasi
Hindari penggunaan Bios Life C pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif terhadap salah satu komposisinya.

Artikel
    Penyakit Terkait