Image
Tes Genomik
Gaya Hidup

Prodia Sport Genomics

Rp8.000.000
Laboratorium Prodia Tegal
265.5 Km - Kota Tegal
Icon Location
Tap Untuk Peta

Detail Layanan

Prodia Sport Genomics adalah pemeriksaan genomics yang memeriksa 84 gen, 95 variasi genetik (SNP) untuk melihat 38 trait yang terkait dengan profil olahraga, kebutuhan nutrisi yang tepat dan menentukan risiko penyakit musculoskeletal, yang disarankan untuk individu yang akan melakukan rencana berolahraga, melakukan program pengembangan dan pelatihan olahraga untuk kepentingan pribadi, kompetisi maupun prestasi.


Prodia Sport Genomics dapat membantu pengaturan program latihan yang tepat sesuai gen sehingga tercapai performa yang optimal, memmprediksi respon dan pemulihan paska berolahraga, memprediksi respon metabolisme sebagai efek dalam berolahraga dan mengatur strategi untuk mencegah cedera sesuai dengan kerentanan gen yang dimiliki.


Waktu pemeriksaan yang dipilih saat pemesanan tidak menjadi patokan dan dapat berubah sesuai kebijakan faskes yang bersangkutan.


Note:

Buat Janji dilakukan maksimal H-1. Pemesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana atau refund.

pagi

Pagi

siang

Siang

-
malam

Malam

-