Image
Tes Genomik
Lainnya

Prodia Skin and Hair Genomics

Rp8.000.000
Laboratorium Prodia Kupang
1896.9 Km - Kota Kupang
Icon Location
Tap Untuk Peta

Detail Layanan

Prodia Skin and Hair Genomics merupakan pemeriksaan genomik yang dapat mengidentifikasi kondisi dan tendensi kesehatan kulit serta rambut. Pemeriksaan ini terdiri dari 85 gen, 145 varian dan 33 panel yang berkaitan dengan kondisi kulit dan rambut serta kecukupan nutrisinya. Pemeriksaan ini dibagi ke dalam 3 chapter, yaitu Skin, Hair dan Skin & Hair. Chapter pertama adalah SKIN yang terdiri dari 4 grup yaitu Skin Profile, Skin and Aging, Skin Sensitivity serta Skin Disease and Allergy. Chapter kedua adalah HAIR yang terdiri dari grup Hair Growth and Strength. Chapter ketiga adalah SKIN & HAIR yang terdiri dari grup Skin and Hair Nutritional Needs. Prodia Skin and Hair Genomics juga dilengkapi dengan 3 jenis rekomendasi diantaranya diet recommendation, lifestyle recommendation & treatment recommendation.


Waktu pemeriksaan yang dipilih saat pemesanan tidak menjadi patokan dan dapat berubah sesuai kebijakan faskes yang bersangkutan.


Note:

Buat Janji dilakukan maksimal H-1. Pemesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana atau refund.

pagi

Pagi

siang

Siang

-
malam

Malam

-