Image
Kecantikan
Aging

Ultralift

Rp2.350.000
The Aesthetics Skin Bintaro
14.8 Km - Kota Tangerang Selatan
Icon Location
Tap Untuk Peta

Detail Layanan

Ultralift perawatan yang berfungsi untuk mengangkat dan mengencangkan kulit, membantu memperbaiki garis halus/keriput, merawat pori-pori yang membesar, menghilangkan double chin, masalah wajah bertekstur, perawatan ini juga bisa digunakan pada tubuh, termasuk abdomen, bokong, lengan serta lutut.


Ultralift merupakan perawatan terbaru yang dilakukan dengan cara non bedah dan non invasif dengan menggunakan alat ULTRAFORMER yang hanya dengan teknik High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) tetapi juga Micro Macro Focused Ultrasound (MMFU) yang berfungsi mengencangkan kulit wajah, leher dan tubuh agar terlihat lebih muda. Perawatan dapat dilakukan di berbagai area, seperti leher, dagu, garis rahang, pipi, kelopak mata, dan daerah wajah lainnya yang berkerut atau kendur.


Note:

- Waktu pemeriksaan yang dipilih saat pemesanan tidak menjadi patokan dan dapat berubah sesuai kebijakan faskes yang bersangkutan.

- Buat Janji dilakukan maksimal H-1. Pemesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana atau refund.

pagi

Pagi

siang

Siang

malam

Malam